Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

MPM Siapkan Layanan Bale Santai & AHASS Siaga Bagi Pemudik

Fasilitas dan program layanan ini juga merupakan salah satu bentuk apresiasi MPM Honda Jatim kepada konsumen setia Honda.
Ilustrasi service kendaraan bermotor di diler honda./Bisnis
Ilustrasi service kendaraan bermotor di diler honda./Bisnis

Bisnis.com, SURABAYA - PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM), diler utama sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT menyiapkan program layanan ekslusif Bale Santai Honda (BSH) dan AHASS Siaga bagi pelanggan dan pemudik.

Direktur After Sales dan Service MPM Honda Jatim, Hari Subagiyo mengatakan penyediaan layanan ini seiring dengan kebijakan pemerintah yang telah memberikan pelonggaran kegiatan masyarakat dengan memperbolehkan aktivitas mudik Lebaran.

“Fasilitas dan program layanan ini juga merupakan salah satu bentuk apresiasi MPM Honda Jatim kepada konsumen setia Honda. Harapannya konsumen dapat mudik dengan nyaman dan aman menggunakan sepeda motor,” katanya saat Buka Bersama Media, Rabu (20/4/2022).

Adapun program Bale Santai Honda (BSH) 2022 ini dimulai pada 29 April – 5 Mei 2022 dan siaga di Jalur Caruban tepatnya di Desa Sidorejo, Saradan Madiun. BSH untuk layanan service pada pukul 03:00 - 22:00, serta untuk pemudik yang ingin beristirahat dengan layanan 24 jam.

BSH juga memiliki fasilitas seperti ruang istirahat ber-AC, Wi-Fi, mushola, alat pijat elektrik, televisi, Play Station, makanan dan minuman ringan gratis, servis motor, penjualan motor Honda dan suku cadang.

Mekanik Honda turut siaga untuk menyapa, membantu mengecek, serta memperbaiki sepeda motor konsumen Honda di sepanjang jalur mudik pada area peristirahatan BSH. 

“Ada 3 titik AHASS Siaga yakni di Malang, Probolinggo , dan Mojokerto. AHASS Siaga beroperasi mulai jam 08.00 – 17.00 wib,” ujarnya.

M. Bondan Priyoadi, H3C Head MPM, mengatakan dalam AHASS Siaga itu konsumen dapat memanfaatkan layanan servis ringan maupun perbaikan darurat secara gratis. 

“Jika diperlukan penggantian part, tersedia Honda Genuine Part (HGP) dengan harga spesial untuk para pemudik Honda. Tidak ketinggalan pula diskon untuk pembelian aksesoris dan apparel Honda,” ujarnya.

Bondan menambahkan MPM juga membuat program Campaign AHASS selama Ramadhan, MPM Honda Jatim bersama dengan jaringan begkel AHASS memberikan berbagai program layanan menarik seperti promo Gaban (Ganti Ban) dengan voucher diskon sebesar 15 persen melalui aplikasi Brompit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Peni Widarti
Editor : Miftahul Ulum
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler