Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Anak Vanessa Angel, Gala Sky Andriansyah, Segera Dibawa ke Jakarta

Anak balita berusia 1,7 tahun itu mengalami luka dalam kecelakaan yang menewaskan Vanessa Angel dan suaminya.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 04 November 2021  |  19:33 WIB
Anak Vanessa Angel, Gala Sky Andriansyah, Segera Dibawa ke Jakarta
Pengusaha kuliner asli Surabaya Tom Liwafa ditemui di RS Bhayangkara Polda Jatim, Surabaya, Kamis (4/11/2021). - Antara/Willy Irawan.
Bagikan

Bisnis.com, SURABAYA - Pengusaha kuliner Tom Liwafa memastikan bahwa anak Vanessa Angel dan Febri Andriansyah alias Bibi, Gala Sky Andriansyah, akan segera dirujuk ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jawa Timur, Surabaya, Kamis, untuk menjalani perawatan lebih lanjut.

Sebelumnya, balita berusia 1,7 tahun itu mengalami luka dalam kecelakaan yang menewaskan Vanessa Angel dan suaminya sehingga harus dirawat di Rumah Sakit Kertosono, Nganjuk.

"Saat ini, istri saya, Delta Hesti sedang di Rumah Sakit Kertosono untuk mengurus rujukan anak almarhumah," kata pria yang akrab disapa Tomli itu saat ditemui di RS Bhayangkara Polda Jatim untuk mengurus jenazah Vanessa dan Bibi.

Ia juga menerima informasi kalau anak pasangan Bibi dan Vanessa Angel itu dalam kondisi baik, namun ada sedikit luka memar di kepala.

"Alhamdulillah (kondisinya) baik, sekarang sama istri saya dan koleganya kebetulan tadi dia sudah di-CT Scan kondisinya baik, hanya luka memar di kepala," ujarnya.

Tomli dan istrinya telah berkoordinasi dengan dokter agar anak Vanessa dapat segera dirujuk ke Rumah Sakit Bhayangkara Surabaya.

"Tadi sudah diinformasikan dan koordinasi dengan dokter dan boleh dibawa keluar untuk dirawat di RS Bhayangkara," katanya.

Saat ini balita tersebut dalam perjalanan dari Kertosono menuju Surabaya untuk mendapatkan perawatan lebih baik. Jika kondisinya bagus, Gala akan segera dibawa ke Jakarta.

Gala Sky Andriansyah merupakan anak tunggal dari Vanessa dan Bibi. Dia terlibat kecelakaan di ruas Tol Jombang-Mojokerto bersama keluarganya saat perjalanan ke Surabaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kecelakaan Vanessa angel

Sumber : Antara

Editor : Miftahul Ulum
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top