Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

PTPN XI Tetapkan Tulus Panduwidjaja sebagai Direktur

Kementerian BUMM dan Holding Perkebunan telah menetapkan jajaran manajemen baru PT Perkebunan Nusantara (PTPN) XI yang kini Direktur PTPN XI dijabat oleh R. Tulus Panduwidjaja.
Peni Widarti
Peni Widarti - Bisnis.com 17 September 2020  |  21:22 WIB
(Foto kiri / kanan). SEVP Operation Agus Setiono, Direktur PTPN XI  R. Tulus Panduwidjaja, dan SEVP Business Support Subagyo.
(Foto kiri / kanan). SEVP Operation Agus Setiono, Direktur PTPN XI R. Tulus Panduwidjaja, dan SEVP Business Support Subagyo.

Bisnis.com, SURABAYA - Kementerian BUMM dan Holding Perkebunan telah menetapkan jajaran manajemen baru PT Perkebunan Nusantara (PTPN) XI yang kini Direktur PTPN XI dijabat oleh R. Tulus Panduwidjaja.

Adapun R. Tulus Panduwidjaja sebelumnya menjabat sebagai Senior Executive VP (SEVP) Business Support, sedangkan jabatan Senior Executive VP Business Support kini dijabat oleh Subagyo, dan Senior Executive VP Operation tetap dijabat oleh Agus Setiono.

Serah terima jabatan internal tersebut dilakukan di ruang rapat utama kantor pusat PTPN XI Surabaya pada Kamis (17/9/2020).

Komisaris Utama PTPN XI, Dedy Mawardi mengatakan penetapan jabatan internal ini merupakan yang pertama kali dalam sejarah dilakukan oleh manajemen mulai dari Direktur dan SEVP yang dipercayakan dari internal teman-teman PTPN XI.

"Ini menandakan kualitas skill dan leadership SDM kita sudah memenuhi standar sebagai nakhoda korporasi, ini yang harus kita apresiasi bersama," katanya dalam rilis, Kamis (17/9/2020).

Dia mengatakan dengan begitu konsolidasi pun bisa cepat dilakukan untuk menjawab kebutuhan lingkungan bisnis yang dinamis terutama PTPN group yang dalam masa transformasi.

"Kami berharap dengan bekal keunggulan tersebut manajemen mampu meneruskan langkah strategis dan merumuskan kebijakan baru sebagai upaya pencapaian target perusahaan di tengah kompetisi pergulaan nasional," imbuhnya.

Direktur PTPN XI, Tulus Panduwidjaja mengatakan pihaknya menitik beratkan agar sumber daya manusia PTPN XI menunjukkan kualitas diri untuk menghadapi tantangan ke depan yang cepat atau lambat pasti akan terjadi.

"Saat ini keberadaan PTPN XI cukup diperhitungkan keberadaannya sehingga semua jajaran manajemen dan karyawan diharapkan tetap meningkatkan kinerja dan kualitas supaya tidak tergerus keadaan," ujarnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

ptpn xi
Editor : Miftahul Ulum
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top