Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Perombakan Direksi, PTPN XI Dipimpin Plt Direktur Agus Setiono

Pelaksana tugas Direktur PTPN XI ini akan bertugas hingga direktur ditetapkan secara definitif oleh pemegang saham.
Peni Widarti
Peni Widarti - Bisnis.com 27 Agustus 2020  |  21:20 WIB
Pelaksana tugas (plt) Direktur PTPN XI Agus Setiono (tengah, biru, helm kuning).
Pelaksana tugas (plt) Direktur PTPN XI Agus Setiono (tengah, biru, helm kuning).

Bisnis.com, SURABAYA - PT Perkebunan Nusantara (PTPN) XI saat ini akan dipimpin oleh pelaksana tugas (plt) Direktur Agus Setiono setelah puncak pimpinan Dwi Satriyo Annurogo mendapat mandat sebagai Direktur PT Petrokimia Gresik per 25 Agustus 2020.

Komisaris Utama PTPN XI, Dedy Mawardi menjelaskan melalui surat Dewan Komisaris Nomor DK-NUS11/20.058, maka perseroan menetapkan Agus Setiono, yang semula menjabat sebagai SEVP Operational, menjadi Pelaksana tugas Direktur PTPN XI.

"Pelaksana tugas Direktur PTPN XI ini akan bertugas hingga direktur ditetapkan secara definitif oleh pemegang saham," katanya dalam rilis, Kamis (27/8/2020).

Dia mengatakan sesuai dengan Anggaran Dasar PTPN XI pasal 10 Ayat 26 dan dengan memperhatikan arahan dari pemegang saham serta mengingat posisi top leader, maka penetapan Plt ini sangat penting.

"Ini sangat penting mengingat PTPN XI saat ini tengah menghadapi musim giling. Pasti butuh keputusan baik bersifat taktis dan strategis," imbuhnya.

Dedy berharap PTPN XI mampu segera mengakselerasikan diri menyelesaikan giling 2020 dan pemegang saham segera menunjuk direktur secara definitif, sehingga ritme kerja PTPN XI tidak terganggu.

Adapun hingga saat ini, PTPN XI telah menggiling tebu sebanyak 2,5 juta ton, dan telah memproduksi gula kristal putih (GKP) sebanyak 182.000 ton.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

ptpn xi
Editor : Miftahul Ulum
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top