Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Grand Dharmahusada Lagoon Topping Off Juli Ini

Olive Tower diproyeksikan diserahterimakan akhir 2020.
Choirul Anam
Choirul Anam - Bisnis.com 23 Juli 2020  |  15:08 WIB
(ki/ka) Project Manajer PP Gedung 2 Dono Prasojo, Project Director GDL Andreas Priyo, Director Realty PP Properti Galih Saksono, Vice President Realty 3 PP Properti Rudy Harsono, dan Vice President Marketing PP Properti Nurjaman saat seremonial Topping Off Olive Tower Grand Dharmahusada Lagoon.
(ki/ka) Project Manajer PP Gedung 2 Dono Prasojo, Project Director GDL Andreas Priyo, Director Realty PP Properti Galih Saksono, Vice President Realty 3 PP Properti Rudy Harsono, dan Vice President Marketing PP Properti Nurjaman saat seremonial Topping Off Olive Tower Grand Dharmahusada Lagoon.

Bisnis.com, SURABAYA — Grand Dharmahusada Lagoon (GDL), apartemen BUMN milik PT PP Properti Tbk topping off Juli ini, dan Olive Tower diproyeksikan diserahterimakan akhir 2020.

Andreas Priyo, Project Director Grand Dharmahusada Lagoon, mengatakan keberadaan apartemen yang berdiri kokoh dengan bentuk bangunan melengkung tanpa sudut, maka Olive Tower menambah deretan gedung pencakar langit di Kota Surabaya. PT PP Properti berkomitmen menyelesaikan pembangunan total 42 lantai ini.

“Apapun kondisinya, kami tetap mengutamakan customer. GDL sangat menjaga komitmen dalam pembangunan. Dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan, SDM kami melaksanakan tahap-tahap pembangunan hingga topping off,” ujarnya.

Karena masa pandemik pula, maka GDL melaksanakan acara ceremony topping off secara online di kanal youtube dan Instagram pada Kamis (23/07/2020) dengan memberikan sejumlah promo-promo pembelian sebagai bentuk perayaan.

Apartemen yang berlokasi di Jalan Raya Mulyosari No.366 A Surabaya ini akan memberikan service yang sangat banyak. “Cukup bayar booking fee Rp2 juta, customer bisa langsung pilih unit. Ini momen spesial. Setelah topping off, kami pastikan harga naik,” jelas Henry Sasmita, Marketing Manager Grand Dharmahusada Lagoon.

Pembelian unit GDL selama masa topping off, customer akan mendapat logam mulia dan semi furnish. Tidak hanya itu, customer juga akan menjadi yang pertama merasakan wahana bermain di Kidzania Surabaya dengan memanfaatkan voucher gratis.

Layanan lain, penghuni apartemen GDL juga akan mendapat pelayanan konsultasi kesehatan dari dokter umum dan dokter spesialis dari Halodoc tanpa perlu membayar.

Grand Dharmahusada Lagoon, dia menegaskan, merupakan satu-satunya apartemen BUMN milik PT PP Properti Tbk yang berkonsep resort di Surabaya Timur.

Berlokasi diapit tepat dua universitas ternama, yakni ITS dan Unair, apartemen tersebut dilengkapi dengan hampir 36 fasilitas. Hunian mewah itu ditawarkan terjangkau, mulai Rp500 jutaan, dengan cicilan mulai Rp4 juta-an.

“Olive Tower Grand Dharmahusada Lagoon akan serah terima akhir tahun ini,” kata Andreas. (K24)

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

apartemen pt pp properti
Editor : Miftahul Ulum
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top