Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Piaggio Buka Diler Baru Surabaya

PT Piaggio Indonesia berkolaborasi dengan PT Satya Mandiri Motors mendirikan diler Motoplex di Surabaya untuk memperluas pasar motor sekuter premium Piaggio dan Vespa di Jawa Timur.

Bisnis.com, SURABAYA - PT Piaggio Indonesia berkolaborasi dengan PT Satya Mandiri Motors mendirikan diler Motoplex di Surabaya untuk memperluas pasar motor sekuter premium Piaggio dan Vespa di Jawa Timur.

PR and Communications Manager Piaggio Indonesia, Robby Gozal mengatakan keberadaan diler baru ini diyakini akan mampu menyediakan standar layanan dengan kualitas terbaik serta pengalaman premium ala Italia bagi para pecinta Piaggio dan Vespa di Surabaya.

“Kolaborasi dengan para mitra selalu menjadi prioritas utama Piaggio Indonesia, jadi kami melanjutkan kemitraan ini bersama Satya Mandiri Motors untuk di Surabaya," katanya dalam rilis, Jumat (20/12/2019).

Dia menjelaskan diler baru di Surabaya ini berada di kawasan Tegalsari dengan total luas 340 m2. Diler tersebut dilengkapi dengan area showroom dan bengkel.

"Konsep Motoplex yang kami usung adalah layanan 3S (Sales, Service, Spare parts) sehingga pelanggan dimungkinkan dapat memperoleh lini produk dan aksesoris asli serta merchandise eksklusif," imbuhnya.

Selain itu, lanjutnya, diler di Surabaya ini menghadirkan apparel dan merchandise premium dari kolaborasi Fila x Vespa yang kontemporer, unik, dan tentunya bisa dipersonalisasikan dengan gaya sehari-hari terutama saat mengendarai Vespa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Peni Widarti
Editor : Miftahul Ulum

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper