Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Piaggio Buka Diler Baru Surabaya

PT Piaggio Indonesia berkolaborasi dengan PT Satya Mandiri Motors mendirikan diler Motoplex di Surabaya untuk memperluas pasar motor sekuter premium Piaggio dan Vespa di Jawa Timur.
Peni Widarti
Peni Widarti - Bisnis.com 20 Desember 2019  |  21:10 WIB

Bisnis.com, SURABAYA - PT Piaggio Indonesia berkolaborasi dengan PT Satya Mandiri Motors mendirikan diler Motoplex di Surabaya untuk memperluas pasar motor sekuter premium Piaggio dan Vespa di Jawa Timur.

PR and Communications Manager Piaggio Indonesia, Robby Gozal mengatakan keberadaan diler baru ini diyakini akan mampu menyediakan standar layanan dengan kualitas terbaik serta pengalaman premium ala Italia bagi para pecinta Piaggio dan Vespa di Surabaya.

“Kolaborasi dengan para mitra selalu menjadi prioritas utama Piaggio Indonesia, jadi kami melanjutkan kemitraan ini bersama Satya Mandiri Motors untuk di Surabaya," katanya dalam rilis, Jumat (20/12/2019).

Dia menjelaskan diler baru di Surabaya ini berada di kawasan Tegalsari dengan total luas 340 m2. Diler tersebut dilengkapi dengan area showroom dan bengkel.

"Konsep Motoplex yang kami usung adalah layanan 3S (Sales, Service, Spare parts) sehingga pelanggan dimungkinkan dapat memperoleh lini produk dan aksesoris asli serta merchandise eksklusif," imbuhnya.

Selain itu, lanjutnya, diler di Surabaya ini menghadirkan apparel dan merchandise premium dari kolaborasi Fila x Vespa yang kontemporer, unik, dan tentunya bisa dipersonalisasikan dengan gaya sehari-hari terutama saat mengendarai Vespa.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

vespa
Editor : Miftahul Ulum
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top