Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Perluas Pasar, RedDoorz Buka Kantor Surabaya

Platform pemesanan dan manajemen hotel RedDoorz akhirnya membuka kantor cabang di Surabaya karena merupakan salah satu kota penyumbang terbesar dalam kinerja perusahaan sekaligus memperluas pasar.

Bisnis.com, SURABAYA - Platform pemesanan dan manajemen hotel RedDoorz akhirnya membuka kantor cabang di Surabaya karena merupakan salah satu kota penyumbang terbesar dalam kinerja perusahaan sekaligus memperluas pasar.

Country Director RedDoorz Indonesia, Mohit Gandas mengatakan Kota Surabaya telah menyumbang sekitar 6% dari total layanan secara nasional.

"Surabaya ini bertanggung jawab untuk properti di kota lain di Jawa Timur hingga kota-kota di wilayah Indonesia timur lainnya," katanya dalam rilis, Kamis (21/11/2019).

Dia mengatakan pembukaan kantor cabang tersebut dilakukan guna melayani pelanggan dan mitra properti di kawasan itu dengan lebih baik.

"Kami berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik bagi mitra properti dan pelanggan dengan menyediakan solusi lebih berorientasi pada daerah agar dapat menghadirkan akomodasi terstandar dan berkualitas," ujarnya.

Selain itu, lanjutnya, dibukanya kantor cabang baru juga diharapkan dapat membuka peluang tenaga kerja baru di sekitar kawasan tersebut.

Mohit menambahkan, selain membuka kantor cabang di Surabaya, secara serentaj RedDoorz juga membuka kantor cabang di Bandung dan Yogyakarta guna melengkapi kantor di Jakarta.

Selama ini, Jakarta dan sekitarnya berkontribusi sekitar 23%, Bandung 11%, Yogyakarta 9%, Surabaya 6% dan Malang 5%.

Menurutnya, Pulau Jawa merupakan daerah yang saat ini memiliki jumlah properti terbanyak. Hal ini menjadi salah satu alasan RedDoorz dalam menentukan Bandung, Yogyakarta, dan Surabaya sebagai lokasi tepat untuk membangun kantor baru RedDoorz.

"Dengan pertimbangan bahwa kota-kota tersebut merupakan pusat dari Pulau Jawa, dari barat hingga timur," imbuhnya.

Adapun sejak diluncurkan pada 2015, RedDoorz telah memiliki lebih dari 1.200 properti di lebih dari 100 kota di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Peni Widarti
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper