Genjot Okupansi Praxis, Intiland Gandeng Travelio

PT Intiland Development Tbk menggandeng PT Horison Internusa Persada atau Travelio Property Management untuk mempercepat okupansi unit apartemen Praxis Surabaya.
Peni Widarti
Peni Widarti - Bisnis.com 05 November 2019  |  18:55 WIB
Genjot Okupansi Praxis, Intiland Gandeng Travelio
Direktur Marketing PT Intiland Grande, Harto Laksono (tengah) didampingi GM Marketing PT Intiland Grande, Edison Tan (kiri) berbincang dengan Head of Business Development Travelio, Felicia Gautama (kanan) saat meninjau apartemen Praxis setelah prosesi penandatanganan kerjasama, Selasa (5/11/2019) - Bisnis/Syaharuddin Umngelo

Bisnis.com, SURABAYA - PT Intiland Development Tbk menggandeng PT Horison Internusa Persada atau Travelio Property Management untuk mempercepat okupansi unit apartemen Praxis Surabaya.

Direktur Pemasaran Intiland, Harto Laksono mengatakan melalui kolaborasi tersebut kedua pihak sepakat untuk melakukan kerja sama meliputu jasa dan layanan pengelolaam serta penyewaan unit apartemen Praxis.

"Travelio punya hitungan investasi untuk cepat kembali, juga guarantee pembeli. Selain itu, konsumen yang membeli apartemen Praxis juga bisa diinvestasikan lagi ke Travelio," katanya dalam rilis, Selasa (5/11/2019).

Menurutnya, pembeli apartemen tidak perlu repot untuk memasarkan atau menyewakan apartemennya karena sudah dihandle oleh Travelio. 

"Kerja sama ini tidak membatasi jangka waktu penyewaan apartemen pemiliknya, jadi bisa disewakan harian, mingguan, bulanan atau tahunan," katanya.

Adapun dari 295 unit apartemen Praxis, yang terhuni baru 40 unit. Beberapa unit disewakan sendiri oleh pemiliknya dan telah ditempati. 

Head of Business Development Travelio, Felicia Gautama mengatakan pihaknya akan memberikan paparan tentang bangunan kepada calon penyewa baik secara offline maupun online.

"Kami juga akan memberikan variasi pembayaran penyewaan sebagai added value terhadap pembeli," katanya.

Selama ini, lanjut Felicia, Travelio memiliki segmen pasar domestik sebanyak 70% dan 30%.

Dia mengakui, tingkat okupansi apartemen di Surabaya belum sebagus di Jakarta karena memang Travelio belum banyak memiliki kerja sama dengan pihak di Surabaya.

"Offical di Surabaya pertama ini dengan Intiland. Kalau sejauh ini okupansi rata-rata apartemen yang kami manage adalah 52%," imbuhnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
jatim, intiland

Editor : Rustam Agus
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top
Tutup