Maspion Group Gandeng Pemprov Sumsel Ciptakan Satu Juta Wirausahawan

Maspion Group menggandeng Pemprov Sumatra Selatan meluncurkan program tabungan dahsyat Bank Maspion dan Gelar Dagang 2019 guna memacu jumlah wirausahawan di Sumsel.
Administrator
Administrator - Bisnis.com 30 September 2019  |  22:00 WIB
Maspion Group Gandeng Pemprov Sumsel Ciptakan Satu Juta Wirausahawan
Dirut Bank Maspion Herman Halim, Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru, CFO Maspion Welly Muliawan, Plt. Kepala Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Sumatera Selatan Musiawati.

Bisnis.com, SURABAYA —Maspion Group menggandeng Pemprov Sumatra Selatan meluncurkan program tabungan dahsyat Bank Maspion dan Gelar Dagang 2019 guna memacu jumlah wirausahawan di Sumsel.

CEO Maspion Group Bapak Alim Markus mengatakan hanya dengan banyak wirausahawan bangsa Indonesia akan semakin berkembang dan memiliki masyarakat makmur.

“Dengan kita menciptakan UMKM baru, berarti kita menciptaan lapangan pekerjaan baru bagi masyarakat dan mengurangi tingkat pengangguran,” kata Alim saat Gelar Dagang 2019 di Palembang, Minggu (29/9/2019).

Dalam kesempatan yang sama, Direktur Utama Bank Maspion Herman Halim menuturkan Maspion Group dan Bank Maspion ingin menciptakan satu juta enterpreneur melalui gerakan gemar menabung.

Selain itu, pelaku usaha dan UMKM prospektif bakal difasilitasi pelatihan dan pendampingan. Guna memaksimalkan program ini maka perseroan menggandeng Pemprov Sumsel.

CFO Maspion Group Welly Muliawan menjelaskan pola kerja sama entitas bisnis dengan pemerintah daerah juga telah dilakukan di Jawa dan Bali.

Gubernur Sumsel H Herman Deru menyambut baik dan menandatangani dukungan Pemprov Sumsel untuk program satu juta wirausaha bekerjasama dengan Maspion grup.

“Luar biasa saya ucapkan kepada Maspion Group, seperti kita tahu Maspion adalah perusahaan yang awalnya dibangun dengan membuat usaha rumah tangga. Dan kebutuhan peralatan rumah tangga yang sudah menyebar dan dibutuhkan masyarakat di Indonesia," katanya.

Pemprov Sumsel berharap Bank Maspion dan Maspion Group mengembangkan UMKM dan IKM di Sumsel agar dapat dibina agar bisa membuat peralatan rumah tangga.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
maspion, bank maspion, maspion group

Editor : Miftahul Ulum

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top
Tutup