Laptop Anyar Lenovo Bidik Segmen Gamer Surabaya

Lenovo Indonesia mulai membidik pasar gamer yang lebih luas dengan menghadirkan produk laptop baru Legion Y540 dan IdeaPad L340 di Surabaya.
Peni Widarti
Peni Widarti - Bisnis.com 19 September 2019  |  01:39 WIB
Laptop Anyar Lenovo Bidik Segmen Gamer Surabaya
Product Trainer Lenovo, Imam Alka saat menerangkan produk baru Legion Y540 dan IdeaPad L340 yang menyasar segmen gamer kepada media di Surabaya, Rabu (18/9/2019). - Bisnis/Peni Widarti

Bisnis.com, SURABAYA - Lenovo Indonesia mulai membidik pasar gamer yang lebih luas dengan menghadirkan produk laptop baru Legion Y540 dan IdeaPad L340 di Surabaya.

Product Trainer Lenovo, Imam Alka mengatakan gamer masa kini ingin pilihan laptop game tidak terjebak di meja dan satu area gaming tertentu untuk menikmati pengalaman game yang seru.

Untuk memenuhi kebutuhan ini, Lenovo meningkatkan lini gamingnya dengan prosesor mobile Intel Core generasi ke-9 dan NVIDIA GeForce GTX 1650 and 1660 Ti GPUs, serta dua laptop terbaru Lenovo IdeaPad L340 Gaming dan Lenovo Legion Y7000 -ke segmen gamingnya.

"Lenovo berkomitmen untuk menghadirkan perangkat berperforma tinggi yang gamer butuhkan untuk bermain di mana pun dan bagaimana pun yang mereka mau, serta memberikan pengalaman yang immersive  kapan saja," jelasnya saat Media Workshop Lenovo, Rabu (18/9/2019).

Dia mengatakan potensi pasar gamer di Indonesia sangat besar, termasuk di Surabaya. Hal itu dapat dilihat dari event-event gaming yang sering diadakan di Surabaya. Untuk itu, Lenovo optimistis bisa meraih pasar gamer di Surabaya, dan lebih luas di Jatim.

"Potensi pasar sangat besar, kalau dulu tingkat kompetisi masih kecil, tapi sekarang cukup tinggi karena persaingan," katanya.

Imam menambahkan, dengan penampilan yang elegan di luar serta perfoma yang buas dan rate screen refresh yang cepat di dalam, Lenovo memperkuat pilihan grafis dan prosesor terbaru.

"Nah Legion Y540 ini sangat kuat untuk memainkan judul game terbaru yang membutuhkan grafis paling canggih, dari game MOBA yang penuh dengan aksi, RPG dengan visual pemandangan, dan FPS yang menegangkan," imbuhnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
lenovo

Editor : Akhirul Anwar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top
Tutup