Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Piaggio Buka Diler Pertama di Sidoarjo

Produsen sepeda motor premium asal Italia, PT Piaggio Indonesia terus memperkuat pasar di Jawa Timur.

Bisnis.com, SURABAYA – Produsen sepeda motor premium asal Italia, PT Piaggio Indonesia terus memperkuat pasar di Jawa Timur salah satunya dengan membuka diler pertama di Sidoarjo melalui kolaborasi dengan mitra diler PT Smart Mulia Abadi.

Direktur Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega, mengatakan pembukaan diler Sidoarjo ini merupakan upaya perusahaan dalam memperkuat Premiumization Roadmap Strategy dalam memberikan layanan berkualitas termasuk keunggulan produk, jaringan diler, suku cadang asli, dan aksesori.

“Kami menyadari bahwa Jatim adalah wilayah besar yang memiliki banyak potensi pasar yang belum terjamah. Brand kami telah hadir selama beberapa tahun di wilayah ini dan mendapat respons yang baik dari pasar, maka dengan segera kami menguasai wilayah ini,” ujarnya dalam rilis, Selasa (16/7/2019).

Dia menambahkan saat ini adalah waktu yang tepat untuk memperluas pasar. Apalagi mitra Piaggio di Sidoarjo ini memiliki jaringan yang luas dan araea yang strategis. PT Smart Mulia Abadi sendiri, merupakan mitra diler Piaggio yang ke-14 di Indonesia.

Adapun diler baru di Sidoarjo yang berada di Jl. Raya Waru ini memiliki showroom dan bengkel seluas 400 m2 dengan mengusung konsep Motoplex layanan 3S (sales, service, spareparts) yang akan memberikan pengalaman menyeluruh mengenai produk.

Konsep ini diyakini bisa memudahkan pelanggan dalam memperoleh lini produk aksesoris asli serta merchandise eksklusif untuk personalisasi skuter Piaggio dan Vespa.

Direktur Smart Mulia Abadi, Yongki Sutanto menambahkan, diler baru ini diharapkan bisa memberikan solusi mobilitas premium bagi pelanggannya. Sebagai apresiasi bagi pelanggan, diler ini memberikan penawaran eksklusif yakni jasa servis dan suku cadang selama periode 17 Juli – 31 Agustus 2019 bagi 150 pelanggan pertama skuter Piaggio dan Vespa mulai model 2011.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Peni Widarti
Editor : Miftahul Ulum

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper