Lebaran, 11 Atraksi Siap Hibur Pengunjung Kebun Binatang Surabaya

Sedikitnya ada 11 atraksi dan wahana yang siap menghibur para pengujung Kebun Binatang Surabaya (KBS) dalam Festival Lebaran 2019 pada 6 Juni 2019.
Peni Widarti
Peni Widarti - Bisnis.com 06 Juni 2019  |  02:26 WIB
Lebaran, 11 Atraksi Siap Hibur Pengunjung Kebun Binatang Surabaya
Pengunjung menikmati wahana tunggang gajah di Kebun Binatang Surabaya, Surabaya, Jawa Timur, Selasa (28/3). - Antara/Zabur Karuru

Bisnis.com, SURABAYA – Sedikitnya ada 11 atraksi dan wahana yang siap menghibur para pengujung Kebun Binatang Surabaya (KBS) dalam Festival Lebaran 2019 pada 6 Juni 2019.

Seperti dikutip dalam postingan sosial media Bonbin Surabaya, 11 atraksi atau wahana tersebut di antaranya aquarium, kids zoo, breakfast with elephant, animal edutaiment, feeding jerapah, feeding rusa, feeding and keeper talk rusa, feeding and keeper talk harimau Benggala, feeding and keeper talk kuda nil, musik gambus, dan tari sufi serta akrobatik dan badut.

Festival Lebaran 2019 yang digelar oleh Kebun Binatang Surabaya ini akan berlangsung selama 5 Juni – 16 Juni 2019, mulai pukul 07.30 – 16.30 WIB. Meski tergolong high season dalam momentum libur Lebaran, tetapi seperti tahun-tahun sebelumnya, KBS tetap memberlakukan tarif tiket masuk hanya Rp15.000/orang.

Kebijakan tarif tersebut diberlakukan oleh Pemkot Surabaya guna menunjang kebutuhan rekreasi warga Surabaya dan luar Surabaya agar dapat berwisata dengan murah meriah.

Adapaun pada Lebaran tahun lalu, KBS mencatatkan jumlah pengujung per hari rerata mencapai 23.000 – 25.000 orang. Diharapkan tahun ini bisa meningkat lagi seiring dengan upaya Pemkot Surabaya dalam merevitalisasi sejumlah kandang satwa dan peningkatan fasilitas umum lainnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
kebun binatang

Editor : Nurbaiti

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top