Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Open House Gubernur Jatim, Ribuan Warga Serbu Gedung Grahadi

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa bersama dengan Wakil Gubernur Jatim Emil Elestianto Dardak menggelar open house menyambut Hari Raya Idulfitri di Gedung Grahadi Surabaya pada Rabu, (5/6/2019).
Peni Widarti
Peni Widarti - Bisnis.com 05 Juni 2019  |  12:31 WIB
Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa (kedua kiri) saat bersalaman dengan tamu dalam open house menyambut Hari Raya Idulfitri di Gedung Negara Grahadi Surabaya, Rabu (5/6/2019). - Peni Widarti
Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa (kedua kiri) saat bersalaman dengan tamu dalam open house menyambut Hari Raya Idulfitri di Gedung Negara Grahadi Surabaya, Rabu (5/6/2019). - Peni Widarti

Bisnis.com, SURABAYA - Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa bersama dengan Wakil Gubernur Jatim Emil Elestianto Dardak menggelar open house menyambut Hari Raya Idulfitri di Gedung Grahadi Surabaya pada Rabu, (5/6/2019).

Menurut pantauan Bisnis, sejak pukul 09.00 WIB tampak ribuan orang sudah menunggu di tenda untuk bersalaman dan berfoto dengan Khofifah dan Emil. Tepat pukul 10.00 WIB, garis pembatas mulai dibuka dan antrean mengular.

Gubernur Jatim menggelar open house pada hari pertama Lebaran ini dengan dua sesi, yakni sesi pertama pada pukul 10.00 - 12.00 WIB, dan sesi kedua pada pukul 14.00 - 16.30 WIB.

Mengenakan kebaya hijau, Khofifah didampingi oleh putera keduanya Jallaludin Managali menyambut tamu yang datang. Adapun Emil didampingi oleh istrinya Arumi Bachsin dan kedua anaknya.

Namun, Emil beserta keluarga harus bertolak ke Jakarta untuk bersilahturahmi dengan orang tuanya sehingga tidak bisa mendampingi Khofifah sampai open house usai.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

open house
Editor : Galih Kurniawan
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top