Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Wali Kota Risma Tidur Sejam dan Berat Badan Turun 5 Kg

Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini lebih memilih menjaga Kota Surabaya ketimbang mudik Lebaran seperti masyarakat pada umumnya.
Peni Widarti
Peni Widarti - Bisnis.com 15 Juni 2018  |  21:43 WIB
Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini (kiri) menyapa pengunjung ketika berkunjung ke salah satu pusat perbelanjaan di Surabaya, Jawa Timur, Senin (21/5).  - Antara
Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini (kiri) menyapa pengunjung ketika berkunjung ke salah satu pusat perbelanjaan di Surabaya, Jawa Timur, Senin (21/5). - Antara

Bisnis.com, SURABAYA - Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini lebih memilih menjaga Kota Surabaya ketimbang mudik Lebaran seperti masyarakat pada umumnya.

"Selama jadi wali kota saya enggak mudik, soalnya kan banyak yang izin cuti, jadi saya harus jaga," katanya dalan rilis ‘open house’ di kediaman Wali kKta Surabaya, Jumat (15/6/2018).

Risma mengatakan bahkan tahun ini menjadi momen Ramadan yang berbeda dari tahun lalu, karena dirinya kurang tidur lantaran banyak melakukan kegiatan antisipasi keamanan.

"Ramadan kali ini luar biasa, saya tidur enggak sampai satu jam sehari, soalnya kan malam keliling masjid dan kampung untuk melakukan sosialisasi kadang sampai pagi lalu jam 5 pagi sudah aktivitas lagi," ungkapnya.

Risma mengungkapkan, setiap jam 8.00 WIB dia harus bertemu dengan bumantik dan kepala sekolah, setiap jam 6.30 WIB sudah bertemu dengan para kepala dinas dan OPD.

"Badan saya habis, turun 5 kilogram kali ya selama puasa ini," imbuhnya.

Adapun selama menggelar ‘open house’ di kediamannya, Risma kedatangan banyak tamu sejak pagi, seperti staf pemerintah kota, jajaran Polrestabes Surabaya, Korem dan masyarakat.

"Open house kali ini juga banyak yang datang lebih pagi mungkin mereka tahu ini hari Jumat jadi agak maju selesainya, biasanya kan sampai jam 1 atau jam 2 siang," ujarnya.

Risma menambahkan, di Hari Raya IdulfFitri ini diharapkan warga Surabaya bersama-sama menjaga keamanan kota dan tidak berpikir untuk berbuat buruk.

"Mari kita sama-sama bahwa kesempatan kemarin (puasa) satu bulan penuh kita manfaatkan untuk berbuat lebih baik lagi. Kita bisa maju seperti sekarang ini karena telah dibuktikan dari sejarah, kita bisa maju kalau bersatu dan bergandengan tangan," imbuhnya.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Wali Kota Surabaya
Editor : Nancy Junita

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top