Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Pre-Order Offline, Huawei Nova 2 Lite Ditarget Laku 3.000 Unit

Perusahaan teknologi Huawei menargetkan penjualan smartphone seri Huawei Nova 2 Lite bisa terjual selama pre-order di Surabaya sebanyak 3.000 unit serupa dengan pre-order via online sebelumnya.
Peni Widarti
Peni Widarti - Bisnis.com 27 April 2018  |  23:10 WIB
Deputy Country Director Huawei Indonesia Lo Khing Seng, Telemedia Oryx Pratama Melisa Felicia dan Huawei Device South Pacific Marketing Director Huang Sheng saat Media Briefing Huawei Nova 2 Lite di Surabaya, Jumat (27/4/2018) - Bisnis / Peni Widarti
Deputy Country Director Huawei Indonesia Lo Khing Seng, Telemedia Oryx Pratama Melisa Felicia dan Huawei Device South Pacific Marketing Director Huang Sheng saat Media Briefing Huawei Nova 2 Lite di Surabaya, Jumat (27/4/2018) - Bisnis / Peni Widarti

Bisnis.com, SURABAYA - Perusahaan teknologi Huawei menargetkan penjualan smartphone seri Huawei Nova 2 Lite bisa terjual selama pre-order di Surabaya sebanyak 3.000 unit serupa dengan pre-order via online sebelumnya.

Deputy Country Director Huawei Indonesia, Lo Khing Seng mengatakan sebelumnya Huawei telah meluncurkan Huawei Nova 2 Lite serta dipasarkan secara online dan tercapai penjualan 3.000 unit.

"Untuk offline pre-order yang akan dimulai 26 April - 4 Mei 2018 ini di Jakarta, Surabaya dan Bandung ini setidaknya bisa terjual sama seperti pre-order online," katanya saat Media Briefing Huawei Nova 2 Lite, Jumat (27/4/2018).

Adapun khusus di Surabaya pre-order akan digelar di main Plaza Marina. Pembelian pre-order ini akan mendapatkan beragam hadiah speaker JBL Flip 3 dan gift box.

Dia mengatakan tahun ini Huawei akan fokus menggarap segmen-segmen milenial yang gemar memanfaatkan gadget untuk berkreasi. Sehingga fitur-fitur yang akan dihadirkan lebih banyak fitur premium tetapi dengan harga di segmen menengah.

"Setelah Nova 2 Lite ini akan ada 3-4 model berikutnya. Dan fokus kita adalah menyuplai produk-produk Huawei terbaru internasional untuk masuk ke Indonesia dengan lebih cepat, selama ini agak tertinggal dari negara lain," jelasnya.

Dia menambahkan meski sebanyak 70% pasar smartphone di Indonesia merupakan berada di segmen bawah tetapi Huawei akan banyak bermain di semua segmen baik atas, menengah dan bawah.

Huawei Nova 2 Lite yang ditawarkan mulai Rp2,5 jutaan tersebut memiliki layar 5,5 inchi, serta 2 kamera dan selfi toning flash dengan resolusi kamera utama 13 MP dan 2 MP.

Selain itu terdapat 3 slot kartu untuk penggunaan 2 kartu SIM nano dan kartu MicroSD hingga 256 GB. Nove 2 Lite dilengkapi dengan baterai berkapasitas 3000 mAh yang memungkinkan untuk menonton video hingga 13 jam terus menerus.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

handphone
Editor : Martin Sihombing
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top