Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Telkomsel Jatim Gelar Jaringan 4G LTE di 2.000 Titik

Telkomsel menggelar jaringan 4G LTE di 2.000 titik di Jatim untuk mendorong penggunaan layanan data.
Choirul Anam
Choirul Anam - Bisnis.com 10 April 2018  |  17:46 WIB
Telkomsel Jatim Gelar Jaringan 4G LTE di 2.000 Titik
: General Manager Telkomsel Region Jawa Timur, Ceppy Djakaria (empat dari kiri) serta Manager Telkomsel Branch Surabaya Selatan, Andy Sulistyono (paling kiri), di GraPARI Pondok Jati Sidoarjo, Jatim, Senin (9/4/2018) - Istimewa

Bisnis.com, MALANG—Telkomsel menggelar jaringan 4G LTE di 2.000 titik di Jatim untuk mendorong penggunaan layanan data.

General Manager Sales Telkomsel Region Jawa Timur Ceppy Djakaria mengatakan langkah tersebut adalah salah satu wujud komitmen Telkomsel untuk menghadirkan internet cepat melalui teknologi 4G LTE pada seluruh kecamatan di Area Jawa Bali, termasuk di Jawa Timur melalui program bertajuk 4G Everywhere.

Tidak hanya pada sisi teknologi, pada sisi bisnis Telkomsel juga menghadirkan program apresiasi kepada mitra outlet bertajuk PONSEL (Program Outlet poiN TelkomSEL).

“Kebutuhan akan layanan data kini semakin meningkat dari berbagai kalangan, usia bahkan status sosial yang membutuhkan layanan data sebagai akses komunikasi,” katanya dalam keterangan resminya, Selasa (10/4/2018).

Karena itulah, kata dia, ketersediaan dan akses produk-produk menjadi penting untuk diperhatikan.

Program Outlet poiN TelkomSEL dihadirkan juga sebagai salah satu bentuk apresiasi kepada mitra outlet yang telah mendukung bisnis Telkomsel dengan memastikan beragam produk terutama produk paket data agar mudah didapatkan pelanggan.

Untuk memberikan pengalaman menggunakan layanan data yang terbaik, Telkomsel melakukan berbagai upaya bagi pelanggannya, baik itu di sisi teknologi, maupun di sisi bisnis.

“Tahun ini selain menghadirkan jaringan 4G LTE pada lebih dari 2.000 titik, kami juga menghadirkan program apresiasi bagi outlet bertajuk SPEKTA Outlet 2018,” ucapnya.

Lewat upaya tersebut, selain diharapkan dapat meningkatkan pengalaman berinternet yang baik bagi pelanggan, juga akan diikuti dengan kenaikan revenue yang signifikan dari pertumbuhan penggunaan layanan data

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

jatim 4g lte
Editor : Rustam Agus

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top