Ciputra Garap Ruko Tahap II Di Green Lake Surabaya Barat

Ciputra Group kembali mengembangkan kawasan komersial berupa rumah toko (ruko) tahap II di kawasan perumahan Citraland The Green Lake Surabaya untuk memenuhi kebutuhan pertumbuhan usaha baru di Surabaya Barat.
Peni Widarti | 06 April 2018 18:05 WIB
GM Citraland The Green Lake Pratami Harijanti (kanan) dan Marketing Manager The Green Lake Lily Agustin (kiri) saat meninjau proyek pembangunan rumah toko (ruko) North Avenue Tahap I di Surabaya Barat, Jumat (6/4 - 2018).

Bisnis.com, SURABAYA - Ciputra Group kembali mengembangkan kawasan komersial berupa rumah toko (ruko) tahap II di kawasan perumahan Citraland The Green Lake Surabaya untuk memenuhi kebutuhan pertumbuhan usaha baru di Surabaya Barat.

General Manager Citraland Green Lake, Pratami Harijanti mengatakan sebelumnya pembangunan proyek ruko tahap I bernama North Avenue sebanyak 40 unit telah terjual habis.

"Karena ada permintaan ruko atau hunian sekaligus tempat usaha di kawasan ini, kita terus kembangkan lagi tahap II, kali ini totalnya 23 unit," katanya saat konferensi pers peluncuran ruko North Avenue Green Lake, Jumat (6/4/2018).

Dia menjelaskan kawasan Citraland The Green Lake secara total memiliki luas area komersial 83.000 m2. Pada pengembangan tahap I telah dibangun area komersial ruko seluas 3.500 m2, dan pada tahap II ini akan memiliki luas area 2.000 m2.

"Pengembangan area komersial akan dilakukan secara bertahap seiring dengan tren permintannya," imbuhnya.

Marketing Manager Green Lake Lily Agustina menambahkan penjualan ruko tahap I kebanyakan adalah end user yang memiliki usaha terutama sektor food and beverage.

"Kemarin sektor pendidikan atau sekolah juga tertarik tapi belum cocok diharga. Mungkin akan ada depo, dan toko-toko yang menjadi kebutuhan penghuni rumah di Green Lake," imbuhnya.

Lily menambahkan, ruko tahap II yang ditawarkan dengan harga mulai Rp2 miliar dengan luasan 85 m2 setinggi 2 dan 3 lantai itu ditargetkan bisa serah terima dengan pembeli pada 2020.

"Rencananya Minggu 8 April 2018, kami akan buat acara Easter Eggphoria untuk memeriahkan penjualan North Avenue ini," imbuhnya.

Tag : ciputra, surabaya
Editor : Rustam Agus

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top