Bank Jatim Himpun Tabungan Simpeda Rp15,23 Triliun per Oktober

Pencapaian tersebut menempatkan Bank Jatim di posisi pertama dalam perolehan tabungan Simpeda di antara BPD lain di seluruh Indonesia.
Busrul Iman, Direktur Utama Bank Jatim saat memberikan penjelasan dalam konferensi pers Kamis (22/10/2020)./Bisnis-Peni Widarti
Busrul Iman, Direktur Utama Bank Jatim saat memberikan penjelasan dalam konferensi pers Kamis (22/10/2020)./Bisnis-Peni Widarti

Bisnis.com, SURABAYA - PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk (Bank Jatim) mencatatkan kinerja penghimpunan Dana Pihak Ketiga (DPK) hingga kuartal III/2022 bisa mencapai Rp24,15 triliun atau tumbuh 8,67 persen (yoy).

Direktur Utama Bank Jatim, Busrul Iman, mengatakan peningkatan kinerja penghimpunan DPK ini menunjukkan tingkat kepercayaan masyarakat terhadap Bank Jatim juga meningkat.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada nasabah atas kepercayaannya kepada Bank Jatim. Untuk mengapresiasi para nasabah, Bank Jatim telah menggelar acara Gemerlap Hadiah Undian Simpeda dengan puncak acara pada 5 November di Tuban,” katanya dikutip dalam rilis, Senin (7/11/2022).

Dia mengatakan dari total DPK itu, untuk Tabungan Simpeda hingga Oktober 2022 telah terhimpun sebanyak Rp15,23 triliun. Pencapaian tersebut menempatkan Bank Jatim di posisi pertama dalam perolehan tabungan Simpeda di antara BPD lain di seluruh Indonesia.

“Tabungan Simpeda Bank Jatim sendiri telah dilengkapi dengan fasilitas dan layanan yang memudahkan para nasabah untuk melakukan transaksi keuangan perbankan, salah satunya adalah JConnect Mobile yang merupakan salah satu aplikasi digital Bank Jatim,” imbuhnya.

Busrul menjelaskan, Tabungan Simpeda merupakan produk unggulan seluruh BPD Seluruh Indonesia (BPD-SI). Pemilik tabungan Simpeda berkesempatan mengikuti undian 3 kali dalam setahun yang terdiri dari undian nasional yang dilakukan 2 kali dalam setahun, dan undian regional satu kali dalam setahun.

Dalam gelaran Gemerlap Hadiah Undian Simpeda untuk mengapresiasi nasabah, Bank Jatim telah mengundi total hadiah sebesar Rp6,65 miliar. Hadiah tersebut masing-masing senilai Rp100 juta dan Rp50 juta untuk nasabah di 41 cabang Bank Jatim di Jatim, Jakarta dan Batam.

“Ada juga hadian grandprize Rp500 juta untuk satu nasabah Simpeda Bank Jatim yang beruntung,” imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Penulis : Peni Widarti
Editor : Miftahul Ulum
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper