Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Indosat (IOH) Ajak Pelanggan Rasakan Jaringan Baru dalam Konser Musik Surabaya

Proses integrasi jaringan di wilayah Jatim, Bali dan Nusa Tenggara ini terus berjalan. Data terakhir integrasi sudah berjalan 25 persen. Khusus integrasi jaringan di wilayah Surabaya ditargetkan rampung pada Oktober 2022.
Peni Widarti
Peni Widarti - Bisnis.com 14 Juli 2022  |  18:32 WIB
Indosat (IOH) Ajak Pelanggan Rasakan Jaringan Baru dalam Konser Musik Surabaya
VP Head of Trade Comms & Branding IOH, Mohammad Fahrurrozi (kiri) dan SVP Head of Regional East Java & Bali Nusra IOH Soejanto Prasetya (tengah) saat Media Update Collabonation Tour Surabaya, Kamis (14/7/2022). - Bisnis / Peni Widarti.

Bisnis.com, SURABAYA - Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) mengajak warga Kota Surabaya untuk merasakan langsung jaringan baru pasca dilakukan intergrasi jaringan antara Indosat IM3 dan 3 salah satunya melalui konser musik bertajuk Collabonation Tour Surabaya.

VP Head of Trade Comms & Branding IOH, Mohammad Fahrurrozi mengatakan melalui konser musik yang digelar di lapangan timur Plaza Surabaya pada 14 Juli 2022 ini diharapkan dapat mengobati kerinduan antara musisi dengan audiens untuk bisa kembali merasakan event konser offline.

“Selain itu, kami ingin mengajak pelanggan atau penonton konser untuk merasakan pengalaman jaringan Indosat Ooredoo Hutchison di konser ini,” katanya dalam Media Update Collabonation Tour Surabaya, Kamis (14/7/2022).

Dia mengatakan konser musik yang akan dimeriahkan oleh Rendy Pandugo, Ndarboy Genk dan D’Masiv ini juga turut mengundang berbagai komunitas seperti Sourabaya in Frame, Lensa Community, komunitas fotografi lainnya untuk experience stage photography, komunitas kampus, hingga Pemuda Berkain Surabaya yang akan tampil dengan gaya wastra khas mereka.

“Mereka akan ikut merasakan ambience tata panggung dan suara, komunitas fotografi juga bisa bereksplorasi pada foto panggung. Tentunya untuk menjaga protokol kesehatan, dalam konser offline ini melibatkan Satgas Covid-19 dengan jumlah penonton maksimal 5.000 orang sesuai kapasitas,” imbuhnya.

SVP Head of Regional East Java & Bali Nusra IOH Soejanto Prasetya mengatakan saat ini IOH terus melakukan proses optimalisasi dan integrasi jaringan di lebih dari 43.000 pemancar jaringan di seluruh Indonesia.

“Dengan era baru, jaringan baru maka coverage kita bertambah dan bisa dinikmati di indoor dan outdoor. Merger Indosat Ooredoo dengan 3 juga menjadikan frekuensi kita menjadi 72,5 MHz,” ujarnya.

Soejanto mengatakan proses integrasi jaringan di wilayah Jatim, Bali dan Nusa Tenggara ini terus berjalan. Data terakhir integrasi sudah berjalan 25 persen. Khusus integrasi jaringan di wilayah Surabaya ditargetkan rampung pada Oktober 2022.

“Setiap hari kami serius untuk membangun integrasi jaringan 3 dan IM3, dan Surabaya menjadi kota prioritas sehingga pengguna Indosat bisa menikmati jaringan terbaik,” imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

indosat konser musik surabaya
Editor : Miftahul Ulum

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top