Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Semen Indonesia Berangkatkan 113 Jemaah Haji ke Tanah Suci

melalui program Corporate Social Responsibility (CSR), SIG memberikan fasilitas kepada jemaah calon haji di antaranya seperti bimbingan manasik haji, perlengkapan ibadah seperti tas, peci, jilbab, serta fasilitas pemberangkatan dan penjemputan ke Asrama Haji Sukolilo Surabaya.
Peni Widarti
Peni Widarti - Bisnis.com 15 Juni 2022  |  22:40 WIB
Semen Indonesia Berangkatkan 113 Jemaah Haji ke Tanah Suci
Direktur SDM dan Umum SIG, Agung Wiharto (kiri) menyematkan syal kepada Eko Cahyono, jemaah Calon Haji yang juga karyawan SIG saat pemberangkatan jemaah haji SIG di Wisma A. Yani, Gresik - Jatim, Rabu (15/6/2022). - Dok. SIG
Bagikan

Bisnis.com, SURABAYA - PT Semen Indonesia (Persero) Tbk atau SIG memberangkatkan sebanyak 113 jemaah haji ke tanah suci yang tergabung pada kloter 18 dan kloter 21 Kabupaten Gresik.

Direktur SDM dan Umum SIG, Agung Wiharto mengatakan pemberagkatan jemaah haji kloter 18 sebanyak 56 jemaah dan kloter 21 sebanyak 57 jemaah itu diberangkatkan melalui Panitia Persiapan Pemberangkatan Haji (P3HSI) SIG.

“Perusahaan bersyukur dapat kembali memfasilitasi jemaah calon haji untuk menunaikan ibadah di tanah suci setelah tertunda selama 2 tahun akibat pandemi Covid-19,” katanya dalam rilis, Rabu (15/6/2022).

Dia mengatakan melalui program Corporate Social Responsibility (CSR), SIG memberikan fasilitas kepada jemaah calon haji di antaranya seperti bimbingan manasik haji, perlengkapan ibadah seperti tas, peci, jilbab, serta fasilitas pemberangkatan dan penjemputan ke Asrama Haji Sukolilo Surabaya.

“SIG juga memberangkatkan seorang pembimbing yang kompeten untuk mendampingi jemaah selama menjalankan ibadah haji,” imbuhnya.

Agung menambahkan, kegiatan rangkaian haji ini diharapkan dapat berjalan dengan lancar dan para jemaah haji kembali dalam kondisi sehat, aman, selamat dan menjadi haji yang mabrur.

“Tak lupa kami menitipkan doa kepada jemaah haji agar perusahaan dapat berjalan dengan baik sehingga terus dapat memberikan manfaat sebesar-besarnya bagi karyawan, keluarga dan masyarakat,” imbuh Agung.

Zainuri, salah satu jemaah calon haji yang berangkat melalui program SIG ini mengatakan bahwa dirinya telah mendaftar haji pada 2010 bersama istrinya, dan kini akhirnya ia dapat menjalankan ibadah haji tersebut.

“Kami sangat bersyukur dapat menunaikan ibadah haji, kami juga berterima kasih kepada SIG yang telah memberikan berbagai fasilitas mulai manasik hingga pemberangkatan yang memudahkan kami menjalankan ibadah haji,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

semen indonesia Ibadah Haji
Editor : Ajijah
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top