Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Empat Wahana Jangan Dilewatkan Bila ke Jatim Park 3

Ada 38 titik permain berteknologi di wahana ini, mulai VR Kids, pesawat ajaib, lasser action, penalty goal, virtual coaster, jugle slide, techno lab, dan sebagainya.
Miftahul Ulum
Miftahul Ulum - Bisnis.com 12 Desember 2020  |  07:02 WIB
Pengunjung mengamati patung tokoh di Jatim Park 3. - Bisnis/Syaharuddin Umngelo.
Pengunjung mengamati patung tokoh di Jatim Park 3. - Bisnis/Syaharuddin Umngelo.

Bisnis.com, MALANG - Anda hendak berlibur ke Kota Batu? Jangan lewatkan wahana baru di Jatim Park 3 yang memiliki nuansa menghibur sekaligus bermuatan pendidikan/edukasi.

Wahana utama di Jatim Park 3 adalah Dino Garden, taman seluas 6,8 hektare yang bertema utama zaman purba / dinosaurus. Namun demikian, di dalamnya ada pula permainan air, tempat foto, maupun permainan terkini lainnya.

Masih di kompleks Jatim Park 3, adapula Milenial Glow Garden, wahana interaktif berteknologi tinggi. Pengunjung bakal disajikan ragam tata letak lampu berteknologi tinggi di lokasi ini. Cocok untuk milenial yang suka berfoto, video maupun yang tertarik pada teknologi tata letak lampu.

Kompleks Jatim Park 3 juga memiliki Funtech Plaza, wahana permainan tercanggih untuk anak dan keluarga. Sesuai namanya, objek ini memiliki permainan berteknologi, termasuk di dalamnya virtual reality (VR Coaster).

Ada 38 titik permain berteknologi di wahana ini, mulai VR Kids, pesawat ajaib, lasser action, penalty goal, virtual coaster, jugle slide, techno lab, dan sebagainya.

Jatim Park 3 juga menghadirkan museum musik dunia, terbesar di Asia. Terdapat 1.000 macam alat musik tradisional dari lima benua. Alhasil destinasi ini bisa menjadi sarana belajar seputar dunia musik.

Wahana ini juga menyediakan koleksi patung lilin dan memorabilia musisi lokal maupun manca negara. Terletak di tiga lantai, destinasi ini juga membagi stand berdasar genre musik, mulai mandarin hingga jazz.

Wahana lain yang sayang bila dilewatkan yakni The Legend Stars Park. Ada lebih dari 120 patung lilin dipajang, mulai pemain bola hingga artis. Oleh karenanya, pengunjung bisa berfoto dengan artis legenda di wahana ini.

Pengunjung juga bisa berfoto dengan beragam latar di sana, mulai Jepang, Korea, Belanda hingga Amerika.

Selain wahana-wahana di atas, beragam daya tarik bisa Anda kunjungi di Jatim Park 1 dan Jatim Park 2, maupun Museum Angkut, yang kesemuanya di bawah pengelolaan Jatim Park Group.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pariwisata Jelajah Wisata Jatim
Editor : Miftahul Ulum

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top