Libur Akhir Tahun, Dino Park 6,8 Hektare di Batu Siap Dieksplorasi

Dinopark merupakan wahana utama di Jatim Park 3. Luasnya 6,8 hektare. Isinya tidak hanya soal dinosaurus, tapi banyak daya tarik lainnya.
Ilustrasi
Ilustrasi

Bisnis.com, MALANG - Libur akhir tahun yang bertepatan dengan momen seusai ujian semester bisa dimanfaatkan berkunjung ke Jatim Park 3, yang memiliki wahana utama Dino Park, dan puluhan wahana unik lainnya.

Dino Park yang merupakan daya tarik utama di Jatim Park 3 selain memiliki nuansa rekreatif juga kental dengan nuansa pendidikan. Oleh karenanya, saat anak dan keluarga berkunjung ke sana, maka bisa memeroleh kesenangan dan pengetahuan sekaligus.

Manager Marketing and Public Relation Jatim Park Group, Titik S. Ariyanto, menjelaskan Dino Park mengedepankan sisi edukasi yang dikemas dengan model masa kini. Pengunjung bisa mengenal dunia masa lampau melalui museum maupun informasi hewan zaman purba di sana.

"Dinopark merupakan wahana utama di Jatim Park 3. Luasnya 6,8 hektare. Isinya tidak hanya soal dinosaurus, tapi banyak daya tarik lainnya," jelasnya.

Wahana hiburan di Dino Park antara lain kereta bersama, ruang labirin, permainan bola, perahu seluncur air, dan sebagainya.

Secara tematik, Dino Park dibagi menjadi Museum Dino yang didalamnya ada penggolongan herbivora, karnivora, omnivora. Adapula kerangka dinosaurus, kereta 5 zaman, dan serba-serbi dino.

Dino Park yang terletak di lahan yang luas ini juga memiliki area food court. Di dalamnya ada permainan ketangkasan, istana boneka, dsb. Beragam stand dan atraksi tersebut tentunya menarik untuk mengisi libur keluarga di akhir tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Miftahul Ulum
Editor : Miftahul Ulum
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper