Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Supersport CBR1000RR-R Fireblade Meluncur di Jatim, Hanya Satu di Indonesia

MPM Honda Jatim menawarkan Honda CBR1000RR-R Fireblade dengan harga jual Rp1,105 miliar (tipe SP).
JIBI
JIBI - Bisnis.com 18 November 2020  |  09:41 WIB
Honda CBR1000RR/R Fireblade.
Honda CBR1000RR/R Fireblade.

Bisnis.com, SURABAYA – Honda CBR1000RR-R Fireblade motor supersport berperforma tinggi yang baru saja resmi dipasarkan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) Agustus 2020 menarik minat konsumen di Tanah Air termasuk di Surabaya.

Salah satu konsumen PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim), distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT mendapatkan kesempatan pertama kali untuk mendapatkan motor supersport terbaru ini.

"Penjualan Honda CBR1000RR-R Fireblade ini merupakan pecah rekor buat MPM Honda Jatim, pertama kali menjual motor dengan harga jual yang tinggi setelah Gold Wings. Kami berterima kasih kepada konsumen atas kepercayaannya membeli motor Honda di MPM Honda Jatim," kata Suwito M selaku Presiden Direktur MPM Honda Jatim dalam keterangan tertulis, Rabu (18/11/2020).

Honda CBR1000RR-R Fireblade ini merupakan unit pertama di tahun 2020 ini. MPM Honda Jatim menawarkan Honda CBR1000RR-R Fireblade dengan harga jual Rp1,105 miliar (tipe SP).

Sementara proses unboxing Honda CBR1000RR-R Fireblade dilakukan di rumah konsumen (17/11/2020). Pemilik motor Supersport Honda ini adalah Austein Adikoesoemo yang merupakan warga Surabaya.

Austein melakukan inden pada Agustus 2020 dan awal November ini menadapatkan motor Honda CBR1000RR-R dengan nomer urut seri 003.

"Pertama kali saya beli motor Honda CBR250RR di MPM Honda, saya sangat puas dan senang dengan pelayanan yang diberikan. Makanya waktu dapat info akan ada CBR1000RR-R ini saya membelinya di MPM Honda. Saya sangat senang dan bangga memiliki motor supersport berperforma tinggi dan hanya ada satu di Indonesia," kata Austein.

MPM Honda Jatim menjaga kepuasan konsumen Big Wing dengan berbagai layanan premium mulai dari proses penjualan yang mudah, layanan after sales service, konsultasi, penyediaan spare part dan aksesoris hingga fasilitas maintenance community serta pelatihan safety riding yang sangat berguna untuk konsumen dan community.

"Misi kami adalah bagaimana kami terus memberikan apa yang sesuai atau bahkan melebihi ekspektasi kebutuhan konsumen Big Bike melalui layanan penjualan, layanan after sales hingga info dan kegiatan komunitas Big Bike," kata Yanuar Achmad selaku Big Bike Manager MPM.

Honda CBR1000RR-R Fireblade merupakan motor supersport terbaik Honda CBR series yang didesain dengan kinerja dan kekayaan fitur yang belum ada sebelumnya untuk sebuah motor yang siap dikendarai di jalan raya maupun di sirkuit.
 
Honda CBR1000RR-R Fireblade dengan kesempurnaan menyeluruh untuk para pecinta big bike di Indonesia, terutama pecinta kecepatan, karena kami menyadari terdapat konsumen yang menginginkan motor berfitur terbaik, serta ingin merasakan sensasi berkendara maksimal di sirkuit.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

honda mpmx PT.Mitra Pinasthika Mustika Tbk (MPMX)
Editor : Miftahul Ulum
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top