Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

JNE Beri Diskon 20 Persen untuk Kiriman dari Jatim

Program ini berlangsung selama 30 hari, mulai 18 April hingga 17 Mei 2020.
Choirul Anam
Choirul Anam - Bisnis.com 27 April 2020  |  10:48 WIB
Ilustrasi. - Bisnis/Arief Hermawan P
Ilustrasi. - Bisnis/Arief Hermawan P

Bisnis.com, MALANG - JNE memberikan diskon 20 persen untuk layanan JNE Trucking (JTR) khusus kiriman dari Jawa Timur, Bali dan Mataram dengan tujuan semua wilayah di Kalimantan untuk membantu masyarakat yang tidak bisa mudik.

Dian Afrizal, Head Of Regional Jawa Timur, Bali, dan Nusa Tenggara mengatakan program ini berlangsung selama 30 hari, mulai 18 April hingga 17 Mei 2020.

Potongan harga berlaku dalam ongkos kirim (ongkir) dan tidak termasuk biaya asuransi, packing kayu atau biaya lainnya yang menyertai, serta tidak berlaku untuk pengiriman sepeda motor karena memerlukan penanganan khusus.

Untuk dapat menggunakan program diskon ongkir JTR, berat minimal paket adalah 15 kg dan pelanggan di Jawa Timur, Bali dan Mataram dapat langsung datang atau menghubungi seluruh jaringan JNE wilayah tersebut.

“Program ini kami luncurkan bertepatan dengan momen peak season Ramadan dan Idul Fitri dimana kebutuhan masyarakat untuk pengiriman akan meningkat dikarenakan tidak bisa mudik karena kondisi pandemik saat ini,” katanya dalam keterangan resmi, Senin (27/4/2020).

Eri Palgunadi, VP Of Marketing JNE menambahkan perseroan memberikan solusi bagi masyarakat khususnya untuk kiriman volume besar dengan tujuan ke Kalimantan. Meskipun ada beberapa wilayah yang dibatasi aksesnya sesuai kebijakan pemerintah setempat, JNE tetap memaksimalkan pengantaran dengan berbagai strategi distribusi sesuai aturan yang berlaku, sehingga semua paket dapat tersampaikan ke penerimanya.(K24)




Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

logistik jawa timur
Editor : Miftahul Ulum

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top