Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Karantina Mandiri di Hotel, Ini Tawaran Menarik dari Malang

Hotel-hotel di Malang ramai-ramai menawarkan paket isolasi mandiri.
Choirul Anam
Choirul Anam - Bisnis.com 23 April 2020  |  06:43 WIB
Ilustrasi layanan karantina mandiri di hotel.
Ilustrasi layanan karantina mandiri di hotel.

Bisnis.com, MALANG — Hotel-hotel di Malang ramai-ramai menawatkan paket isolasi mandiri menyiasati sepinya tingkat hunian di era pandemi Covid-19.

Seperti di The Shalimar Boutique Hotel, menawarkan dua paket, yakni Work From Hotel yang dibanderol Rp1,3 juta/hari/dua orang dengan berbagai fasilitas makan tiga kali per hari untuk dua orang.

“Juga ada snack sehat (jamu, keripik, dan sari apel), masker untuk dua orang, penyemprotan disinfektan setiap pembersihan, serta unlimited wifi,” kata Marketing Communication The Shalimar, Kartika Chandra Hapsari di Malang, Rabu (22/4/2020).

Paket lain, self quarantine, dengan harga Rp12,5 juta/orang/14 hari. Fasilitas yang diperoleh selain paket menginap selama 14 hari untuk satu orang, juga tiga kali makan dengan pelayanan di kamar, laundry dua potong/hari, masker kain, hand sanitizer, air mineral 3 liter/hari, dan penyemprotan disinfektan saat pembersihan.

Di Ubud Hotel & Cottages Malang, paket isolasi mandiri yang dinamakan Quarantine Package itu ditawatkan tiga pilihan, menginap 2 malam, 6 malam, dan 30 malam. Untuk paket menginap dua harga dibanderol Rp550.000 dengan mendapatkan fasilitas kamar deluxe, F&B dengan diskon 20 persen, laundry diskon 10 persen, akses internet cepat, gratis berenang, dan garansi kamar dan ruang publik yang bersih dan sehat.

General Manager Ubud Syaifudin Uzdi menjelaskan untuk paket menginap 6 malam dengan tarif Rp1 juta, juga mendapatkan fasilitas kamar deluxe, F&B dengan diskon 20 persen, laundry diskon 10 persen, akses internet cepat, gratis berenang, dan garansi kamar dan ruang publik yang bersih dan sehat.

Paket menginap 30 malam dibanderol Rp3 juta dengan fasilitas mendapatkan fasilitas kamar deluxe, F&B dengan diskon 20 persen, laundry diskon 10 persen, akses intenet cepat, gratis berenang, dan garansi kamar dan ruang publik yang bersih dan sehat. “Program hanya berlaku sampai 20 Mei 2020,” katanya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

perhotelan malang jawa timur
Editor : Miftahul Ulum
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top