Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Pemprov Jawa Timur Berikan Tunjangan Penghafal Al-Qur'an Setahun Penuh

Jumlah tunjangannya mencapai Rp250.000 per bulan yang dibayar sejak Januari hingga Desember 2020. Pemberian ini juga dalam rangka membantu menanggulangi Covid-19 dengan medoakan semua ikhtiar yang dilakukan banyak pihak.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 23 April 2020  |  02:15 WIB
Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa (kiri) didampingi Direktur Utama PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk (Bank Jatim) Hadi Santoso melayani pertanyaan wartawan, usai RUPS LB Bank Jatim, di Surabaya, Rabu (19/6/2019). - Bisnis/Wahyu Darmawan
Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa (kiri) didampingi Direktur Utama PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk (Bank Jatim) Hadi Santoso melayani pertanyaan wartawan, usai RUPS LB Bank Jatim, di Surabaya, Rabu (19/6/2019). - Bisnis/Wahyu Darmawan

Bisnis.com, JAKARTA - Pemerintah Provinsi Jawa Timur memberikan tunjangan kehormatan bagi hafiz dan hafizah atau penghafal Al-Qu'ran sebagai wujud kepedulian di tengah pandemik virus Corona (Covid-19).

"Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan dan hafiz/hafizah di Jatim selalu diberikan kemudahan oleh Allah Swt.," kata Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa di sela penyerahan tunjangan kehormatan di Gedung Negara Grahadi, Surabaya, Rabu (22/4/2020) malam.

Tunjangan kehormatan berupa uang dengan nominal Rp250 ribu per orang setiap bulannya yang diberikan selama setahun penuh terhitung mulai Januari hingga Desember 2020.

Gubernur Khofifah berharap para hafiz dan hafizah juga turun tangan membantu menanggulangi Covid-19 dengan medoakan semua ikhtiar yang dilakukan banyak pihak.

"Insyaallah, doanya orang berpuasa dan para hafiz/hafizah semua dikabulkan oleh Allah Swt. Semoga badai ini selesai dan kita diberi keselamatan, kesehatan, dan kesabaran," ucapnya didampingi Kabiro Kesos Jatim Hudiyono.

Sementara itu, perwakilan hafiz Achmad Yuni menyampaikan terima kasih kepada Pemprov Jatim yang peduli sekaligus berharap untuk selalu bersinergi.

"Kehormatan bagi kami diundang ke Grahadi. Semoga silaturahmi ini terus terjalin dan bisa bekerja sama untuk bersama-sama menuju Jatim yang lebih baik," tuturnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

jatim Virus Corona

Sumber : Antara

Editor : Andya Dhyaksa
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top