Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Nikmati Keelokan Kota Batu dari Skydome Golden Tulip Batu

Skydome merupakan fasilitas terbaru yang ditawarkan hotel bintang lima yang berlokasi di Jl. Cherry No 10, Kompleks Panderman Hill Batu ini.
Choirul Anam
Choirul Anam - Bisnis.com 17 Februari 2020  |  17:38 WIB
Keindahan Kota Batu yang tampak dari Skydome Golden Tulip. - Istimewa
Keindahan Kota Batu yang tampak dari Skydome Golden Tulip. - Istimewa

Bisnis.com, BATU — Menikmati keelokan Kota Batu, Jatim, ada beragam cara. Salah satunya lewat Golden Tulip Holland Resort, Batu, Jatim, yang menawarkan tamunya untuk dapat menikmati keindahan kota tersebut di skydome, lounge & bar yang berada di area atas lobi hotel.

General Manager Golden Tulip Holland Resort Batu Syahrir Arief, mengatakan Skydome merupakan fasilitas terbaru yang ditawarkan hotel bintang lima yang berlokasi di Jl. Cherry No 10, Kompleks Panderman Hill Batu ini.

“Skydome mengusung konsep luxury dan exclusive, lounge & bar yang berada di area atas lobi hotel. Di sana, tamu yang hadir dapat menikmati pemandangan 180 derajat kota Batu dari sisi outdoor maupun indoor,” katanya di Batu, Senin (17/2/2020).

Skydome resmi dibuka untuk umum pada 10 Februari 2020. Jam operasional Skydome mulai dari pukul 10.00 WIB – 24.00 WIB saat weekday dan pukul 10.00 WIB – 01.00 WIB saat weekend.

"Skydome dijadikan venue breakfast bagi tamu yang menginap di tipe kamar Suite yang ada di Golden Tulip Holland Resort Batu," ucapnya.

Menu spesial yang ditawarkan menu steamboat berkonsep ala carte dengan 4 pilihan kuah. Selain itu menu chinese food juga disediakan secara ala carte. Menu-menu tersebut disajikan dengan harga mulai dari Rp45.000 hingga Rp180.000. Harga yang sepadan dengan konsep, suasana dan pemandangan yang indah.

Skydome merupakan salah satu icon baru yang dimiliki oleh Golden Tulip Holland Resort Batu. "Dengan konsep dan suasana yang kami tawarkan, harapannya tamu semakin puas dan juga merasa senang saat berkunjung," ujarnya.(K24)

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

perhotelan kota batu destinasi wisata
Editor : Miftahul Ulum
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top