Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Buka Hotel Baru di Surabaya Berkonsep 'New Generation'

Hotel Harris memperluas jaringannya di Surabaya dengan membuka HARRIS Hotel & Conventions Bundaran Satelit yang didesain dengan konsep Harris New Generation.

Bisnis.com, JAKARTA - Hotel Harris memperluas jaringannya di Surabaya dengan membuka HARRIS Hotel & Conventions Bundaran Satelit yang didesain dengan konsep Harris New Generation.

Hotel terdiri dari 167 kamar ini memiliki lokasi strategis di daerah berkembang di Jalan H. R. Muhammad, Surabaya Barat ini dapat ditempuh dengan jarak tempuh hanya 5 menit dari pintu tol satelit.

General Manager dari HARRIS Hotel & Conventions Bundaran Satelit, Virginie Tutin Sandstrom mengatakan kehadiran hotel itu di Surabaya karena kota ini bukan hanya sekadar tujuan bisnis saja tetapi destinasi wisata dan sajian kulinernya.

"Dengan lokasi yang strategis dan fasilitas yang lengkap, kami yakin hotel ini bisa menjadi 'rumah kedua' Anda yang pas setiap kali berkunjung ke Surabaya," kata Virginie dari rilis diterima Bisnis, Kamis (14/11/2019).

HARRIS Hotel & Conventions Bundaran Satelit memiliki kamar tamu dengan suasana yang hangat, modern dan segar, mencerminkan keramahan dari gaya HARRIS yang kasual dan unik dilengkapi dengan kasur “Dreamazing” khas HARRIS yang nyaman untuk membuat waktu untuk istirahat lebih berkualitas dan mendukung produktivitas tetap terjaga.

Dengan lokasi yang mudah dijangkau seperti dekat dengan Ciputra World Mall, Pakuwon Mall dan berbagai tempat hiburan lainnya, hotel ini sangat cocok untuk pelancong bisnis yang membutuhkan tempat menginap yang nyaman bersama keluarga melepaskan rutinitas sejenak.

Hotel ini dilengkapi dengan sembilan ruang meeting yang cocok untuk semua jenis kegiatan, mulai dari pertemuan bisnis yang kasual hingga kegiatan pesta yang mewah. Adapula program “The HARRIS Playground” bisa didapatkan ketika jam istirahat meeting untuk mencairkan kejenuhan dari agenda meeting yang padat, serta Bright Ballroom yang bisa menampung hingga 800 orang untuk pesta koktail.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Miftahul Ulum
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper