Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Angkasa Pura Hotel Kembangkan Potensi Bisnis Lounge

Angkasa Pura Hotel mengembangkan properti penunjang perkembangan bisnis kebandarudaraan.
Peni Widarti
Peni Widarti - Bisnis.com 16 Oktober 2019  |  19:44 WIB
Fasilitas lounge. - Ist
Fasilitas lounge. - Ist

Bisnis.com, SURABAYA — PT Angkasa Pura Hotel akan terus mengembangkan berbagai jenis properti di kawasan Indonesia timur dan tengah seiring dengan prospek dan perkembangan bisnis kebandarudaraan salah satunya membangun fasilitas lounge.

Direktur Utama PT Angkasa Pura Hotel, Bendady Pramono, mengatakan banyak potensi bisnis yang bisa dikembangkan selain hotel di antaranya adalah lounge food and beverage, inflight catering, hospitality service, atau travel management.

"Seperti sekarang ini kami mengembangkan Concordia Lounge di Terminal 1 Bandar Udara Internasional Juanda Surabaya yang telah diresmikan hari ini," katanya dalam rilis, Rabu (16/10/2019).

Dia menjelaskan, Concordia Lounge merupakan lounge ke-14 di bawah pengelolaan PT Angkasa Pura Hotel. Ke depan, Concordia Lounge ini sangat mungkin untuk dikembangkan di bandara lain.

"Pembangunan Concordia Lounge ini menekankan pada aspek keselarasan dan keterpaduan etnik budaya Jawa Timur dengan kecanggihan teknologi kebandarudaraan," katanya.

Selain itu, lanjutnya, terdapat integrasi koneksi keselarasan yang harmoni antara airport services dan lounge services. Keduanya memiliki orientasi pada kepuasan pelanggan.

General Manager Bandar Udara Internasional Juanda, Heru Prasetyo, menambahkan kehadiran Concordia Lounge di Terminal 1 Bandara Juanda ini akan melengkapi layanan lounge yang sudah dijalankan dengan baik oleh Angkasa Pura Hotel melalui Concordia Lounge di Terminal 2.

"Kami berharap keberadaan lounge ini akan menambah level of service Bandara Juanda, serta mampu menjawab kebutuhan lounge bagi para penumpang," imbuhnya.

Adapun Concordia Lounge memiliki kapasitas 175 tempat duduk dengan berbagai fasilitas, antara lain VIP room, smooking room, Prayer Room (Musholla), Rest Room, Co-Working Space, reflexy, food and beverage corner, coffee corner, Flight Information Display 7System (FIDS), serta Wi-fi.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

angkasa pura i
Editor : Miftahul Ulum
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top