Golden Tulip Batu Tawarkan Menu Khas

Golden Tulip Holland Resort Batu memacu penjualan food and beverage (FB) dengan merilis menu-menu khas andalan hotel tersebut.
Choirul Anam
Choirul Anam - Bisnis.com 16 Oktober 2019  |  18:25 WIB
Golden Tulip Batu Tawarkan Menu Khas
Chef Golden Tulip Holland Resort Batu menunjukkan cara memasak menu yang disajikan di hotel tersebut, Rabu (16/10/2019). - Bisnis/Choirul Anam

Bisnis.com, BATU — Golden Tulip Holland Resort Batu memacu penjualan food and beverage (FB) dengan merilis menu-menu khas andalan hotel tersebut.

Director Sales and Marketing Golden Tulip Holland Resort Batu Adrianto Prakoso mengatakan kontribusi FB terhadap pendapatan hotel mencapai 60%. “Tapi kalau penerimaan khusus dari restoran, memang masih harus dipacu karena baru mencapai 15%,” katanya di Batu, Rabu (16/10/2019).

Adapun tingkat hunian di weekend, kata dia, sudah sangat bagus. Namun pada weekday, baru mencapai 30% sehingga untuk meningkatkan penerimaan hotel salah satunya lewat peningkatan penerimaan dari FB.

“Kami menargetkan setidaknya penjualan FB di resto bisa meningkat menjadi 30%. Upaya menggenjotnya, dengan terus berinovasi dengan menu-menu yang khas dari masakan oriental, western, dan tradisional,” ucapnya.

Marketing Communication Golden Tulip Holland Resort Batu Fanidia Larasati menambahkan hotel bintang lima yang berlokasi di area Kompleks Panderman Hill, Batu ini terus mengkreasikan menu-menu baru.

Kreasi menu baru ini dapat dinikmati oleh seluruh tamu yang menginap maupun tamu yang sekadar berkunjung ke restoran. Golden Tulip Holland Resort Batu memiliki dua restoran yang terbuka untuk umum.

Branche Restaurant merupakan restoran berlokasi di lantai LG yang berkonsep indoor, untuk tamu yang merokok juga disediakan smoking area yang menghadap langsung ke kolam renang.

Untuk yang mencari suasana semi outdoor, The Peak Lounge yang berada di lantai G menjadi pilihan yang tepat untuk bersantai. Keduanya bisa dijadikan pilihan untuk menikmati kreasi menu baru dari Executive Chef Golden Tulip Holland Resort Batu.

Setidaknya ada 12 menu a la carte baru yang dikeluarkan oleh Golden Tulip Holland Resort Batu pada bulan Oktober ini. Ke-12 menu tersebut mulai dari main course hingga dessert dengan cita rasa tradisional, western dan chinese food yang terdiri dari gado-gado, laksa singapore, iga bakar djancuk, spanish sandwich, fettucini a la crema, cabello de angel, mexicana wagyu spaghetti, exotic mushroom chicken pasta, sop buntut pasar rempah, bebek panderman, wedang ronde, creme brulle.

“Menu a la carte baru tersebut diciptakan memiliki cita rasa hotel bintang lima dengan harga yang cukup terjangkau,” ucapnya.

Dia menegaskan tambahan 12 menu a la carte dalam pilihan menu agar memudahkan tamu yang menginap. Branche Restaurant dan The Peak Lounge juga terbuka untuk umum yang ingin bersantai menikmati suasana kota Batu sampai jam 10 malam.(k24)

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
hotel, kuliner, kota batu

Editor : Miftahul Ulum
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top
Tutup