IM3 Ooredoo Luncurkan Paket Freedom Internet Sasar Milenial di Malang

Indosat Ooredoo melalui IM3 Ooredo meluncurkan Paket Fredom Internet untuk menyasar milenial maupun pengguna data lainnya dengan tawaran kecepatan riil sesuai kuota, simpel, tanpa rasa khawatir, dan transparan.
Choirul Anam
Choirul Anam - Bisnis.com 04 Oktober 2019  |  01:22 WIB
IM3 Ooredoo Luncurkan Paket Freedom Internet Sasar Milenial di Malang
SVP-Head of Reg East Java & Bali Nusra, Soejanto Prasetya (tengah) bersama VP Head of Head of Sales Jatim Wulang Prabowo Edhi (kanan) dan AVP Head of Sales Area Malang Doni Indrawanto di Malang, Kamis (3/10/2019). Bisnis - Choirul Anam

Bisnis.com, MALANG—Indosat Ooredoo melalui IM3 Ooredo meluncurkan Paket Fredom Internet untuk menyasar milenial maupun pengguna data lainnya dengan tawaran  kecepatan riil sesuai kuota, simpel, tanpa rasa khawatir, dan transparan.

VP Head of Head of Sales Jatim Wulang Prabowo Edhi menambahkan dengan layanan data dan harga yang kompetitif seperti itu maka cocok bagi milenial maupun subscriber lainnya, terutama yang berhubungan dengan kebutuhan data dengan kecepatan yang riil sesuai dengan kuota seperti untuk creator content maupun penyuka tontonan streaming, dan kebutuhan lainnya.

“Cakupan layanan juga memadai. BTS kami sudah menjangkau di hampir seluruh wilayah di Jatim,” ucapnya di Malang, Kamis (3/10/2019).

SVP-Head of Reg East Java & Bali Nusra, Soejanto Prasetya, mengatakan lewat Paket Internet Freedom diharapkan ada  pertumbuhan 10% subscriber secara nasional maupun di wilayah Jatim, Bali, dan Nusa Tenggara. karena paket tersebut dinilai mempunyai keunggulan kompetitif secara nasional maupun

“Freedom Internet, paket internet simpel, transparan, dan membebaskan pelanggan dari kekhawatiran,” katanya.

Dengan Freedom Internet, pelanggan dapat tetap online 24 jam penuh tanpa harus khawatir ada batasan internet seperti kuota malam, pembagian kuota rumit yang banyak ditawarkan oleh para kompetitor saat ini, hingga bebas dari risiko pulsa yang hilang dengan PULSA SAFE.

Bagi pelanggan yang tidak ingin terbatasi oleh batasan kuota ketika mengakses internet, tidak mau jam tidurnya berantakan karena kuota internet besar yang hanya bisa digunakan pada malam hari, ingin bebas khawatir dari pulsa yang terpotong, Paket Freedom Internet diklaim merupakan jawaban yang tepat.
 
AVP Head of Sales Area Malang Doni Indrawanto menegaskan layanan data paket tersebut full speed. Namun jika kuota habis, tetap bisa digunakan dengan layanan berkurang, namun mencukupi untuk sekadar chatting seperti WA dan line.

Terkait dengan jangkauan layanan, dia meyakinkan, BTS terus ditingkatkan jumlah maupun kapasitasnya, sehingga jangkauannya lebih luas. Kawasan-kawasan permukiman baru yang sebelumnya belum terjangkau, dipasang di BTS agar layanan data tetap baik.

“Kecepatan download maupun streaming sangat cepat. Sebagai contoh, saya men-download data sebesar 15 giga, selesai dalam kurang dari 30 detik,” ujarnya.

Soejanto menegaskan peluncuran paket tersebut sejalan dengan visi menjadi perusahaan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia.

 Paket ini sejalan dengan D strategi LEAD, yaitu mendapatkan kepercayaan pelanggan dengan memberikan layanan dengan harga dan kualitas yang sepadan.

Dengan peluncuran paket ini, IM3 Ooredoo menjawab semua keluh kesah pelanggan yang menginginkan paket internet simple tanpa batasan kuota malam dan lokal, serta kekhawatiran akan pulsa yang cepat habis karena terpotong. Lebih dari itu, kuota internet yang didapatkan tidak akan terbagi-bagi.

Paket Freedom Internet, kata dia, menjawab kebutuhan pelanggan yang ingin tetap online sepanjang hari tanpa harus khawatir paket mereka akan cepat habis karena banyaknya batasan dalam paket.

Paket ini dibuat dengan memahami paket internet seperti apa yang diinginkan oleh pelanggan sehingga mereka dapat internetan terus tanpa khawatir. Para pecinta internet bisa menikmati paket simple dengan 100% kuota utama.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
malang, indosat ooredoo

Editor : Rustam Agus

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top
Tutup