Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BNI Wilayah Malang Ajak Milenial Ngobrol Financial Planning & Green Lifestyle

Nongkrong Interaktif Bareng Millennials di UB Coffee Universitas Brawijaya, Rabu (4/9/2019).
Digital experience aplikasi LinkAja bersama BNI dan millenials dalam acara Nongki Bareng Millenials di UB Coffee Universitas Brawijaya, Rabu (4/9/2019).
Digital experience aplikasi LinkAja bersama BNI dan millenials dalam acara Nongki Bareng Millenials di UB Coffee Universitas Brawijaya, Rabu (4/9/2019).

Bisnis.com, MALANG — Menyambut Hari Pelanggan Nasional yang diperingati setiap 4 September, sejumlah pegawai BNI yang tergabung dalam kelompok milenial leader BNI di seluruh Indonesia menggelar acara yang bertajuk “Nongkrong Interaktif (Nongki) Bareng Millennials”.

BNI Wilayah Malang menjadikan event tersebut sebagai momentum spesial untuk memosisikan BNI sebagai bank yang selalu hadir dalam hidup nasabah. BNI berkeinginan untuk terus melayani serta memberikan pengalaman menarik dan berkesan bagi nasabah khususnya para milenial.

Head of Network and Services (HNS) BNI Wilayah Malang, Sigit Eri Sulistianto, mengatakan kegiatan tersebut merupakan bagian dari program “Bulan Layanan BNI” yang telah dilaksanakan setiap bulannya dengan melibatkan pegawai muda BNI untuk memberikan pelayanan optimal.

“Di event Nongki Bareng Millennial ini, ditraktir makan, ilmu nambah, dan pulang bawa hadiah, spesial kan? ” ucap Sigit dalam acara Nongkrong Interaktif Bareng Millennials di UB Coffee Universitas Brawijaya, Rabu (4/9/2019).

Dalam acara tersebut generasi milenial diajak berdiskusi, berbagi ilmu, ide dan cerita seputar pentingnya perencanaan keuangan (financial planning) dalam kehidupan.

Sigit menyampaikan bahwa BNI ingin memberikan advice kepada para generasi milenial untuk lebih prepare dan produktif dalam mempersiapkan kebutuhannya di masa yang akan datang.

Dia melanjutkan penting bagi milenial memiliki tabungan dan investasi. Punya tabungan dan investasi akan menjamin kehidupan finansial. Saat ini saja sudah banyak jenis tabungan dan investasi. Peruntukannya dapat disesuaikan dengan kebutuhan, seperti deposito, tabungan berjangka, reksa dana, saham, dan lainnya. Tabungan dan investasi dapat menjadi pilihan untuk mewujudkan tujuan finansial mereka. Namun, dalam memilih investasi yang tepat, harus menyesuaikannya dengan karakter dan tipikal yang dimiliki masing-masing produk investasi.

“Bagaimana mengelola pemasukan dan pengeluaran. Jika perlu hutang, gunakan untuk hal yang produktif. Jadi, sah-sah saja memiliki utang dari manapun asalnya, baik itu itu kartu kredit, kredit tanpa agunan, dan lainnya asalkan ada pemasukan. Kondisi-kondisi itulah yang kadang tidak mereka pikirkan atau rencanakan,” ungkap HNS BNI Kantor Wilayah Malang.

Berbagai hadiah dan kejutan menarik dibagikan kepada para pengunjung UB Coffee. Mereka yang beruntung langsung mendapatkan suvenir menarik dari BNI sembari menikmati alunan musik akustik.

Dalam kesempatan tersebut, BNI juga mengajak para generasi milenial Indonesia untuk mengambil peran dan lebih peduli kepada lingkungan. Semangat “Melayani Negeri Kebanggaan Bangsa” tidak hanya diwujudkan dalam produk dan layanan perbankan saja, tetapi juga melalui banyak cara salah satunya program gerakan BNIGoGreen.

Melalui program tersebut, BNI mengajak dan menumbuhkan kesadaran masyarakat Indonesia untuk lebih peduli terhadap lingkungan sekitar dengan dimulai dari diri sendiri.

Program tersebut diharapkan mampu mengukuhkan visi perusahaan sebagai lembaga keuangan yang unggul dalam layanan dan kinerja. Personalisasi layanan dan pengalaman berkesan kepada nasabah menjadi salah satu langkah BNI dalam meningkatkan kualitas bisnis yang akan berujung pada peningkatan kinerja korporasi.

“BNI ingin hadir lebih dekat dengan nasabah. Tentunya menjadi challenge bagi kami, mampu memberikan layanan serta solusi finansial atas kebutuhan nasabah dan memposisikan BNI sebagai financial banking partner bagi nasabah khususnya generasi milenial sebagai generasi yang telah mendominasi sebagian dari jumlah penduduk di Indonesia saat ini. Kami ada karena nasabah dan terus memberikan layanan terbaik adalah komitmen kami,” tutup Sigit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Administrator
Editor : Miftahul Ulum

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper