Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Surabaya Gelar Lomba Dayung Perahu Karet di Ketabang Kali

Pemerintah Kota Surabaya akan menggelar lomba dayung perahu karet Sprint Slalom Rubber Boat di Taman Prestasi untuk memperingati HUT ke-74 RI.

Bisnis.com, SURABAYA — Pemerintah Kota Surabaya akan menggelar lomba dayung perahu karet Sprint Slalom Rubber Boat di Taman Prestasi untuk memperingati HUT ke-74 RI.

Kepala Seksi Olahraga dan Rekreasi, Dispora Kota Surabaya, Gloria Puspa Cendana mengatakan lomba ini akan berlangsung pada 24-25 Agustus 2019 dengan diikuti oleh peserta dari berbagai instansi seperti TNI, Polri, Satpol PP, Linmas, mahasiswa, pelajar dan komunitas dayung.

"Jumlah peserta tahun ini lebih banyak dari tahun-tahun sebelumnya yakni mencapai 64 tim yang terdiri dari 14 tim putri dan 50 tim laki-laki. Ini karena konsep lomba lebih variatif," katanya dalam rilis, Kamis (22/8/2019).

Gloria menjelaskan, pada lomba kali ini permainan akan dibuat lebih menantang, baik secara fisik maupun stamina. Jika sebelumnya rute permainan hanya satu kali putaran, kali ini dibuat berputar dua kali yang terdiri dari empat titik lokasi.

"Jadi jarak titik satu ke titik dua, sejauh 250 meter. Itu yang membedakan, jika ada peserta yang tidak memutari satu titik, maka akan berpengaruh pada penilaian,” jelasnya.

Adapun kualifikasi penilaian peserta yang paling utama adalah ketepatan waktu. Juara lomba dayung perahu karet ini bakal mendapatkan juara 1 sampai harapan 3, diperbanyak dari kegiatan tahun lalu yang hanya juara 1 sampai harapan 1.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Peni Widarti
Editor : Miftahul Ulum

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper