Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Hotel Tugu Persembahkan Pentas Musik Alternatif Berbasis Bambu

Pentas musik alternatif berbasis instrumen bambu dari gru BamBamBoe asal Batu dilaksanakan pada Indonesia Cultural Dining Series ke-41, Senin (15/4/2019).
Choirul Anam
Choirul Anam - Bisnis.com 11 April 2019  |  20:23 WIB
Hotel Tugu Persembahkan Pentas Musik Alternatif Berbasis Bambu
Pemusik Grup BamBamBoe akan manggung di Hotel Tugu Malang, Senin (15/4/2019). - Istimewa
Bagikan

Bisnis.com, MALANG — Hotel Tugu Malang mempersembahkan pentas musik alternatif berbasis instrumen bamboo dari gru BamBamBoe asal Batu pada Indonesia Cultural Dining Series ke-41, Senin (15/4/2019).

Executive Assistant Manager Hotel Tugu Malang Crescentia Harividyanti mengatakan dalam kegiatan tersebut hotel tersebut mengundang para tamu untuk bersantap sambil menikmati berbagai pertunjukan, dari tarian hingga musikal.

“Bulan ini, seri ini akan menampilkan ‘BamBamBoe’; sekelompok musisi musik alternatif yang menggunakan instrumen bambu ramah lingkungan,” katanya di Malang, Kamis (11/4/2019).

BamBamBoe berlatih setiap hari di sebuah desa kecil sejak didirikan pada 2016. Semua instrumen musik BamBamBoe dibuat dibuat dari bahan-bahan alami. Bunyi yang dihasilkan meniru bunyi-bunyian alami seperti angin, gemerisik dedaunan kering, aliran air dan sebagainya, yang menampilkan rasa persatuan.

Saat BamBamBoe tampil di atas panggung, para tamu dapat bersantap dengan memesan menu favorit mereka dari restoran Melati. Menampilkan beragam menu, dari masakan Indonesia hingga masakan western dan Cina, para tamu akan dapat menikmati pengalaman bersantap yang tak terlupakan sambil dihibur dengan pertunjukan budaya yang unik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Hotel Tugu
Editor : Miftahul Ulum
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top