Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Motor Scoopy Sumbang 22,3% Penjualan MPM

Saat ini ada inden Scoopy sebanyak 6.000 unit.

Bisnis.com, SURABAYA – PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM), distributor sepeda motor Honda wilayah Jawa Timur mencatatkan penjualan motor skutik Honda Scoopy telah berkontribusi sebesar 22,3% untuk kategori motor matik.

Abdy Ronotana, Marketing dan Sales Division Head MPM, mengatakan tingginya kontribusi penjualan Scoopy yang mencapai 162.999 unit sejak hadir pada 2018 itu membuat Honda perlu melakukan penyegaran model agar semakin diminati konsumen.

"Bahkan hingga saat ini ada inden Scoopy sebanyak 6.000 unit. Ini membuktikan bahwa tingginya minat konsumen terhadap penjualan Honda Scoopy " katanya dalam rilis, Jumat (1/3/2019).

Dia mengatakan penyegaran model dilakukan terhadap Scoopy yakni melalui grafis desain stripe dan pilihan warna baru yang membuat karakter motor unik dan fashionable ini semakin kuat.

Konsep Scoopy tersebut mengusung gaya sporty dan stylish yang menyesuaikan gaya pengendaranya, yakni terdapat 7 varian warna New Honda Scoopy, masing-masing gaya sporty ada 3 pilihan warna dan gaya stylish ada 4 pilihan warna.

Adapun motor skutik seharga Rp19.570.000 di Surabaya itu disematkan velg 12 inch yang fashionable dengan ban yang lebih lebar agar memberikan keseimbangan sempurna bagi pengendaranya.

"Ban tubeless yang lebih lebar menghasilkan jarak terendah ke tanah sebesar 143mm untuk menghadirkan kenyamanan dan rasa aman pengendara," imbuh Abdy.

Dia menambahkan, Scoopy baru ini juga dilengkapi fitur lampu depan LED projector, bahkan disematkan anti-theft alarm untuk menghindari pencurian serta answer back system memudahkan pengendara mencari lokasi parkir kendaraan.

"Yang paling dicari konsumen Scoopy adalah adanya power charger di sisi console box agar pengendara tetap bisa mengisi baterai ponsel," imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Peni Widarti
Editor : Miftahul Ulum

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper