Taman Dayu Pasuruan Kejar Target Akhir Tahun Rp120 Miliar

Pengembang properti Ciputra Group tengah mengejar target penjualan rumah vila di kawasan The Taman Dayu Pandaan Pasuruan sampai akhir tahun ini mencapai Rp105 miliar hingga Rp120 miliar.
Peni Widarti
Peni Widarti - Bisnis.com 16 Oktober 2018  |  19:55 WIB
Taman Dayu Pasuruan Kejar Target Akhir Tahun Rp120 Miliar
General Manager The Taman Dayu, Dodi Purwanto (kiri) dan Marketing Manager The Taman Dayu, Irawati (kanan) saat meninjau proyek klaster Bloomfiled Mountain Resort The Taman Dayu, Pandaan Pasuruan, Selasa (16/10/2018 - Bisnis/Peni Widarti

Bisnis.com, PASURUAN - Pengembang properti Ciputra Group tengah mengejar target penjualan rumah vila di kawasan The Taman Dayu Pandaan Pasuruan sampai akhir tahun ini mencapai Rp105 miliar hingga Rp120 miliar.

General Manager The Taman Dayu, Dodi Purwanto mengatakan untuk menutup target akhir tahun, di semester II/2018 ini The Taman Dayu telah meluncurkan klaster Bloomfield Mountain Resort yang dijual mulai Rp800 jutaan.

"Meski pada semester I penjualan sempat melambat karena kondisi pasar tidak bagus tapi kami optimistis pada semester II kami bisa mengejarnya karema biasanya pada akhir tahun itu laris-larisnya," jelasnya saat media visit proyek Bloomfield Taman Dayu, Selasa (16/10/2018).

Dia menjelaskan penjualan selama semester I rerata mencapai Rp6 miliar - Rp7 miliar per bulan. Sedangkan semester II rerata bisa tembus Rp15 miliar - Rp20 miliar.

Dodi menjelaskan meski perusahaan seharusnya menginginkan penjualan bisa tembus Rp150 miliar, tetapi melihat kondisi perekonomian saat ini perseroan optimistis pada penjualan Rp120 miliar dan minimal Rp105 miliar.

Target perusahaan tersebut memang lebih tinggi dari capaian tahun lalu yakni sekitar Rp120 miliar. Dari target tersebut hingga saat ini penjualan The Taman Dayu sudah mencapai Rp100 miliar.

Marketing Manager The Taman Dayu, Irawati menambahkan mengejar target tahun ini akan ditutup dengan proyek klaster Bloomfield yang ditawarkan sebanyak 175 unit dengan total 4 tipe yakni Aleska, Mensfield, Beauford, dan Lovere.

"Sejak launching hingga saat ini sudah terjual 30% dari total unit yang ditawarkan atau ada penjualan sekitar Rp20 miliar," jelasnya.

Kebanyakan tipe yang paling laris adalah Aleska dan Mensfield karena harganya paling murah mulai Rp800 jutaan. Sedangkan Beauford harganya mencapai Rp4,7 miliar - Rp5 miliar.

"Kami gencarkan dulu tipe yang paling murah, sedangkan yang Beauford belum di blowup," katanya.

Dia menambahkan Bloomfield yang memiliki luas lahan 11 ha ini akan digarap secara bertahap hingga tahun depan karena diyakini bakal dinanti masyarakat mengingat lokasinya yang berada di atas ketinggian 556 mdpl.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
pasuruan, ciputra group

Editor : Rustam Agus

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top