Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BRI Syariah Gandeng 5 Agen Travel Haji Surabaya

PT Bank BRI Syariah Tbk menggandeng 5 agen travel haji dan umrah di Surabaya untuk memenuhi kebutuhan umat yang ingin menunaikan ibadah.
BRI Syariah/Bisnis.com
BRI Syariah/Bisnis.com

Bisnis.com, SURABAYA – PT Bank BRI Syariah Tbk menggandeng 5 agen travel haji dan umrah di Surabaya untuk memenuhi kebutuhan umat yang ingin menunaikan ibadah.

Adapun 5 agen travel tersebut di antaranya adalah Wahana, Aerohajj, Sahid Tour, Al Qadri dan Musfiratur.

Direktur Bisnis Ritel BRI Syariah, Widodo Januarso mengatakan selama ini masyarakat Indonesia harus menunggu waktu yang relatif lama untuk menunaikan ibadah haji. Rata-rata waktu tunggu atau waiting list untuk beribadah haji sekitar 17 tahun.

"Kementerian Agama menyebut daftar tunggu calon jamaah haji mencapai 3,7 juta per April 2018. Lamanya daftar tunggu ini membuktikan animo masyarakat melaksanakan ibadah haji semakin tinggi," jelasnya dalam rilis, Jumat (10/8/2018).

Dia menjelaskan program Semarak Haji dan Umrah BRI Syariah 2018 yang digelar di Cito Mall Surabaya pada 9-10 Agustus 2018 ini dilakukam untuk memfasilitasi dan membantu minat masyarakat dalam melaksanakan ibadah haji dan umrah.

"Proram yang juga didukung oleh BRI Life dan BRINS ini akan berlangsung hingga tanggal 31 Desember 2018," imbuhnya.

Program Semarak Haji dan Umrah ini akan memberikan tambahan manfaat/faedah kepada nasabah yang mendaftar melalui travel yang bekerjasama dengan BRI Syariah.

Manfaat tersebut antara lain, Faedah Haji Khusus yakni pendaftaran melalui travel yang bekerja sama dengan BRI Syariah mendapatkan manfaat setoran awal hanya senilai US$4,500 untuk mendapatkan nomor porsi, dengan bonus Tabungan Faedah Haji sebesar Rp2 juta dan perlindungan asuransi jiwa dan kecelakaan selama 1 tahun sejak pendaftaran.

Sedangkan Faedah Umrah, berupa bonus uang saku senilai SAR100, bonus Tabungan Faedah Haji sebesar Rp250.000, perlindungan asuransi jiwa dan kecelakaan diri selama 1 tahun sejak pendaftaran, serta asuransi perjalanan umrah.

Sementara manfaat lain adalah peningkatan Tabungan Faedah Haji BRI Syariah iB, di mana setiap peningkatan saldo sebesar Rp100.000,- akan mendapatkan 1 point dan berlaku kelipatannya.

Hadiah bulanan @ Rp1 tuta akan diberikan kepada 10 penabung dengan point tertinggi dan hadiah grand prize akan diberikan kepada 1 penabung dengan point akumulasi tertinggi sampai akhir periode.

"Kami juga ada hadiah paket wisata muslim ke Malaysia," imbuh Widodo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Peni Widarti
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler