Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

AirAsia Indonesia Mengimbau Waspadai Penipuan Tiket Gratis

Maskapai penerbangan bertarif rendah AirAsia Indonesia mengimbau masyarakat untuk berhati-hati terhadap informasi yang beredar melalui media sosial yang menawarkan tiket gratis melalui portal online tertentu.

Bisnis.com, JAKARTA—Maskapai penerbangan bertarif rendah AirAsia Indonesia mengimbau masyarakat untuk berhati-hati terhadap informasi yang beredar melalui media sosial yang menawarkan tiket gratis melalui portal online tertentu.

Head of Corporate Secretary & Communications AirAsia Indonesia Baskoro Adiwiyono mengatakan informasi tersebut mengarahkan masyarakat untuk merujuk ke tautan tidak resmi http://airasîa.com/tiket-gratis/ yang menawarkan tiket AirAsia dalam rangka perayaan 24 tahun layanan maskapai.

"Informasi yang beredar tersebut merupakan penipuan yang mengatasnamakan AirAsia. Kami mengimbau masyarakat untuk mengabaikan promosi tersebut dan tidak mengklik tautan apapun atau memberikan rincian informasi pribadi," kata Baskoro dalam siaran pers, Selasa (23/1/2018).

AirAsia tidak bertanggung jawab atas tuntutan yang timbul di kemudian hari sehubungan dengan aktivitas yang terkait dengan program tersebut. Seluruh promosi dari AirAsia hanya dilakukan melalui www.airasia.com serta saluran resmi terpercaya lainnya.

"Kami tidak segan untuk mengambil langkah hukum yang tegas terhadap individu maupun kelompok yang memanfaatkan merek AirAsia untuk tindakan yang ilegal," ujarnya.

Bila ragu atau ingin menghubungi AirAsia, silakan kunjungi kami di saluran media sosial resmi berikut:
Facebook: www.facebook.com/airasia
Twitter: www.twitter.com/airasia_indo
AskAirAsia: www.airasia.com/ask

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Rio Sandy
Editor : Miftahul Ulum
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper