Supersilk Anti Noda, Solusi Dinding Kotor Sekali Bilas

Dengan cat dinding interior premium Supersilk Anti Noda, dinding tidak hanya terlindungi dari noda tapi juga mudah dibersihkan dengan sekali bilas
Foto: Supersilk Anti Noda, Solusi Dinding Kotor Sekali Bilas
Foto: Supersilk Anti Noda, Solusi Dinding Kotor Sekali Bilas

Bisnis.com, SURABAYA - Selepas masa pandemi, kegiatan dalam ruangan kembali meningkat. Bukan hanya pada rumah tinggal, namun juga area-area komersil lainnya. Tingginya mobilitas dalam ruang dapat memengaruhi kebersihan dinding dan mengurangi nilai estetika pada area interior. Hal ini kemudian mengarah pada kebutuhan maintenance yang lebih tinggi seperti pengecatan ulang yang membutuhkan biaya ekstra.

Kampanye “Noda No Worry” hadir sebagai jawaban atas kekhawatiran banyak orang terhadap noda pada dinding. Dengan cat dinding interior premium Supersilk Anti Noda, dinding tidak hanya terlindungi dari noda tapi juga mudah dibersihkan sehingga dinding tetap bersih dengan sekali bilas. Fitur ini menjadi solusi ideal bagi keluarga, pelaku bisnis, pemilik properti dan bahkan seniman yang dekat dengan risiko noda pada dinding.

Bersama dengan Cinta Laura Kiehl (Brand Ambassador Supersilk Anti Noda), Avian Brands mengajak para ibu rumah tangga untuk menyaksikan langsung bagaimana Teknologi Efek Daun Talas mampu menolak noda cairan pada lapisan film cat. Produk cat dinding interior premium Supersilk Anti Noda dilengkapi juga dengan Silky Smooth Technology yang menjadikan hasil akhir cat halus selembut sutera, minim cipratan, tahan gosokan hingga lebih dari 5.000 kali tanpa merusak permukaan cat, serta bersertifikat green label Singapore.

Pada kesempatan yang sama, Cinta Laura juga menyampaikan concernnya atas penggunaan produk cat premium yang tepat untuk kebutuhan interior. “Proses pengecatan itu tidak mudah dan butuh biaya serta waktu ekstra. Pemilihan cat premium dengan fitur terbaik dapat menghemat biaya kedepannya. Mungkin terasa mahal saat awal pembelian. Namun, dengan maintenance yang mudah dan daya tahan cat yang lama, maka produk Supersilk Anti Noda sangat worth to buy.”, papar Cinta.

Rangkaian kegiatan “Noda No Worry” juga menghadirkan berbagai tokoh inspiratif yang merasakan langsung keunggulan Supersilk Anti Noda. Najla Bisyir (business owner di bidang F&B), Rizki Silitonga (art influencer), dan Stefani Gabriela (Mom & Beauty Influencer) saling berbagi pengalaman dalam menjaga kebersihan dinding saat menjalankan bisnis dan hobi mereka.

Selain talkshow dan sesi sharing, para partisipan juga diajak mengikuti workshop pengecatan menggunakan produk Supersilk Anti Noda untuk mendapatkan pengalaman langsung dalam proses pengecatan.

Melalui rangkaian acara ini, Avian Brands bertujuan membangun kesadaran bahwa kebersihan dan estetika dinding dapat dijaga tanpa adanya batasan pada kreativitas. Kampanye “Noda No Worry” diharapkan dapat menjadi solusi dan sebagai bentuk komitmen Avian Brands dalam mengadirkan produk berkualitas bagi masyarakat. Produk Supersilk Anti Noda dapat ditemukan di toko bangunan terdekat ataupun official store Tokopedia Avian Brands yang tersedia dalam 3 ukuran kemasan yaitu 1, liter, 2,5 liter, dan 20 liter.

Jadi, apapun aktivitasnya, kini tdak perlu khawatir lagi dengan noda. Noda? No Worry!


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Media Digital
Editor : Media Digital
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

# Hot Topic

Rekomendasi Kami

Foto

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper