PDS Rayakan HUT ke-10 dengan Tasyakuran bersama Disnaker dan Anak Yatim

Dalam rangka merayakan hari ulang tahun yang ke-10, PT Pelindo Daya Sejahtera mengadakan tasyakuran dan buka bersama
Foto: PDS Rayakan HUT ke-10 dengan Tasyakuran bersama Disnaker dan Anak Yatim
Foto: PDS Rayakan HUT ke-10 dengan Tasyakuran bersama Disnaker dan Anak Yatim

Bisnis.com, SURABAYA – Dalam rangka merayakan hari ulang tahun yang ke-10, PT Pelindo Daya Sejahtera mengadakan tasyakuran dan buka bersama dengan Disnaker Kota Surabaya, Disnakertrans Jawa Timur, dan perwakilan anak yatim dari Panti Asuhan Nyai Walidah. Tasyakuran ini digelar secara sederhana di Gedung Subregional 3 PT Pelabuhan Indonesia dan diisi dengan acara pemotongan tumpeng serta doa bersama.

Muhammad Fathkur Roji, Direktur Utama PT Pelindo Daya Sejahtera, menyampaikan rasa syukur atas sepuluh tahun kiprah PDS dalam jasa penyediaan tenaga kerja untuk logistik nusantara. “Saya sempat bergabung dengan PDS pada tahun 2014 sampai 2015, sekitar 9 tahun lalu saat PDS masih baru berdiri. Sembilan tahun berselang ternyata saya masih berjodoh dengan PDS. PDS sudah berkembang begitu pesat. Dulu kami hanya mengelola sekitar seribu orang pekerja, sedangkan di tahun ini kami sudah mengelola sekitar 17.000 orang. Tentu saja tantangannya sudah berbeda. Kami berupaya untuk terus dapat menjalankan amanah dari seluruh stakeholders.” Ujar Fathkur Roji.

Kepala Dinas Tenaga Kerja Provinsi Jawa Timur, Sigit Priyanto, S.T., M.M, menyampaikan apresiasi atas upaya PDS untuk selalu patuh pada Peraturan Perundang-Undangan bidang ketenagakerjaan dalam menjalankan bisnisnya, serta berperan penting membantu Pemerintah dalam mengurangi angka pengangguran di Indonesia

Dalam peringatan HUT yang sederhana ini, PDS mengambil sikap menyampaikan himbauan kepada para pengguna jasa agar tidak mengirim karangan bunga. “Kami berkomitmen berupaya membantu Pemerintah untuk mengurangi produksi sampah." Sebagai gantinya, untuk kebermanfaatan atas HUT kami sampaikan kepada pengguna jasa agar dalam bentuk apresiasi pemberian makanan kepada para pekerja kami yang bekerja di unit kerja para pengguna jasa,” Fathkur Roji menambahkan.

Mengingat peringatan HUT jatuh di bulan Ramadan, PDS juga memberikan santunan berupa sejumlah uang tunai kepada anak-anak di Panti Asuhan Nyai Walidah Surabaya. Acara ditutup dengan pemotongan tumpeng dan buka bersama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Media Digital
Editor : Media Digital
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

# Hot Topic

Rekomendasi Kami

Foto

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper