Rayakan Anniversary Ke-7, Vasa Hotel Surabaya Gandeng Dinas Sosial

Vasa Hotel Surabaya merayakan anniversary ke-7 pada tanggal 5 November 2023 di Kota Pahlawan Surabaya. Acara ini diselenggarakan selama 5 hari berturut-turut.
Foto: Rayakan Anniversary Ke-7, Vasa Hotel Surabaya gandeng Dinas Sosial
Foto: Rayakan Anniversary Ke-7, Vasa Hotel Surabaya gandeng Dinas Sosial

Bisnis.com, Surabaya - Vasa Hotel Surabaya merayakan anniversary ke-7 pada tanggal 5 November 2023 di Kota Pahlawan Surabaya, tepatnya di Jl. H.R. Muhammad No.31. Acara ini diselenggarakan selama 5 hari berturut-turut dengan rangkaian acara yang dipersembahkan khusus untuk para karyawan, para tamu dan juga seluruh kolega dari Vasa Hotel Surabaya.

Dengan mengusung tema 7 Wonder Years yang memiliki makna mendalam dimana selama 7 tahun Vasa Hotel berdiri, banyak sekali keajaiban dan anugrah dari Tuhan yang diberikan kepada hotel yang berdiri sejak tahun 2016, antara lain Vasa Hotel yang masih berdiri tegak dan kuat ditengah badai Covid-19 yang kita tahu memiliki dampak yang sangat kurang baik untuk industri pariwisata. Selain itu Vasa Hotel juga semakin berkembang dan memiliki beberapa outlet baru serta dalam beberapa tahun kedepan akan ada Vasa Hotel setidaknya di 6 kota besar di Indonesia. Rangkaian acara ini diadakan mulai Senin, 6 November 2023 hingga Jumat, 10 November 2023, dibuka oleh tarian bernuansa Nusantara dan prosesi pemotongan 7 jenis tumpeng yang berbeda-beda oleh Bapak Roberto Kotambunan selaku Cluster General Manager Vasa Hotel Surabaya.


Sebagai ekspresi rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, Vasa Hotel Surabaya turut melakukan kegiatan CSR dan bekerjasama dengan Dinas Sosial Pemerintah Kota Surabaya untuk menghadirkan adik-adik pengamen jalanan binaan serta pemijat Tunanetra. Disaat yang sama, diselenggarakan juga Bazar murah bertajuk “Pasar Pahing” dimana sebagian dari hasil penjualan tersebut diperuntukkan untuk membantu Dinas Sosial Pemerintah Kota Surabaya dalam melaksanakan program-program kerja mereka.


Malam puncak rangkaian acara anniversary Vasa Hotel Surabaya ini diselenggarakan pada hari Jumat, 10 November 2023 yang bertepatan dengan hari Pahlawan Nasional. Diadakan di Grand Ballroom Vasa Hotel Surabaya, acara ini yang dihadiri oleh jajaran Owner Tanly Hospitality, Executive Committee, dan seluruh karyawan Vasa Hotel Surabaya. Dimulai dengan sambutan oleh Bapak Roberto Kotambunan selaku Cluster General Manager, dilanjutkan dengan pemotongan Kue Ulang Tahun, kemudian lomba adu bakat dari masing-masing departemen. Mulai dari departemen Front Liner hingga departemen Back Office. Kemudian acara tersebut ditutup dengan penyerahan dana CSR dari Vasa Hotel Surabaya kepada Dinas Sosial Pemerintah Kota Surabaya, serta penyerahan beasiswa kepada 7 anak karyawan yang berprestasi.


“Rangkaian kegiatan anniversary ke-7 yang dikemas dengan sangat fun ini, merupakan perwujudan rasa terimakasih dari manajemen kepada karyawan Vasa Hotel Surabaya yang telah bekerja sepenuh hati, memberikan yang terbaik kepada seluruh tamu hotel. Dimomen spesial ini juga, kami ingin berbagi kebahagiaan dengan orang-orang yang membutuhkan disekitar kami” ujar Roberto Kotambunan, Cluster General Manager Vasa Hotel Surabaya & Tanly Hospitality.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Media Digital
Editor : Media Digital

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

# Hot Topic

Rekomendasi Kami

Foto

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper