Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Intiland (DILD) Siapkan 18 Proyek di Program Extravaganza

Pengembang properti Intiland Development (DILD) berupaya meningkatkan kinerja penjualan tahun ini melalui program penawaran bertajuk Intiland Extravaganza.
Direktur Pemasaran Intiland wilayah Surabaya Harto Laksono (kiri) memaparkan proyek hunian perumahan di Surabaya./Dok Intiland
Direktur Pemasaran Intiland wilayah Surabaya Harto Laksono (kiri) memaparkan proyek hunian perumahan di Surabaya./Dok Intiland

Bisnis.com, SURABAYA — Pengembang properti PT Intiland Development Tbk (DILD) berupaya meningkatkan kinerja penjualan tahun ini melalui program penawaran bertajuk Intiland Extravaganza yang berlangsung selama 1 September - 31 Oktober 2023.

Direktur Pemasaran Korporat Intiland, Susan Pranata menjelaskan program Intiland Extravaganza ini merupakan program pembelian properti dengan berbagai kemudahan dan promo serta bonus.

“Melalui Intiland Extravaganza, masyarakat berkesempatan mendapatkan diskon harga hingga Rp1 miliar, program KPR dan KPA dengan bunga fix yang rendah sebesar 1,75 persen selama 2 tahun, dan hadiah langsung mobil Hyundai Ioniq untuk pembelian produk properti tertentu,” katanya, Senin (11/9/2023).

Selain itu, lanjutnya, dalam program itu Intiland menyiapkan promo tambahan seperti gratis biaya provisi, gratis biaya admin KPR/KPA dan Kredit Investasi (KI), gratis biaya sertifikat, hingga gratis biaya BPHTB, serta bonus fully furnished dan elektronik untuk pembelian produk-produk properti tertentu.

“Intiland Extravaganza merupakan inisiatif yang sejalan dengan membaiknya tren pasar properti nasional dan pertumbuhan minat pembelian properti di kalangan masyarakat,” imbuhnya.

Direktur Pemasaran Intiland wilayah Surabaya Harto Laksono menambahkan, setidaknya ada 18 proyek properti terbaik yang berlokasi di Jakarta, Tangerang, dan Surabaya yang ditawarkan dalam program ini, di antaranya proyek rumah tapak, apartemen, low-rise residential, perkantoran, komersial, SOHO, hingga unit-unit pergudangan. 

"Di Surabaya terdapat 6 proyek kategori rumah tapak, apartemen, low-rise residence, perkantoran, komersial, dan SOHO, yang terdiri dari proyek Graha Natura, Plaza Segi 8, Spazio Tower, Praxis, Sumatra36, dan The Rosebay," katanya.

Sementara, di Jakarta terdapat 9 proyek hunian untuk kategori rumah tapak dan apartemen, di antaranya proyek 1Park Avenue, 1Park Homes, 57 Promenade, Brezza, Regatta, Serenia Hills, South Grove, SQ Res, dan Virya Semanan. Di Tangerang ada 3 proyek mulai dari rumah tapak, apartemen, komersial, SOHO, hingga unit pergudangan, di antaranya adalah Aeropolis, Talaga Bestari, dan Magnolia Residence.

Adapun pada semester I/2023, DILD telah membukukan pendapatan sebesar Rp2,49 triliun naik 160,3 persen dibandingkan periode sama tahun lalu yakni Rp960,4 miliar. Pendapatan dari proyek 57 Promenade dan penyerahan unit rumah pada proyek perumahan tapak seperti Tierra dan Graha Natura menyumbang sebagian besar peningkatan tersebut.

Lebih rinci, pendapatan pengembangan tersebut berkontribusi sebesar Rp2,13 triliun atau naik 242,8 persen (yoy). Sementara pendapatan berulang (recurring income) tercatat Rp366,4 miliar atau naik 8,4 persen (yoy).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Peni Widarti
Editor : Miftahul Ulum
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper