Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Indosat Ooredoo Hutchison Bakal Buka 17 3Kiosk di Jatim pada Kuartal I/2023

3Kiosk merupakan pusat distribusi dan layanan resmi Tri, berkolaborasi dengan local partner distributor, yang akan berfokus memberikan pelayanan.
Aktivitas pembukaan 3Kiosk di sejumlah daerah di Jatim./Dok. IOH
Aktivitas pembukaan 3Kiosk di sejumlah daerah di Jatim./Dok. IOH

Bisnis.com, SURABAYA - Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) menargetkan pembukaan Mini 3Store sebanyak 17 3Kiosk di sejumlah daerah di Jawa Timur selama Kuartal I/2023 guna memperluas layanan resmi brand Tri.

District Operation Head East Java, Jember, dan Bali Nusra, Vega Sumampouw menjelaskan, 3Kiosk merupakan upaya IOH untuk berada lebih dekat dengan pelanggan dan retailer di daerah pedesaan.

“3Kiosk merupakan pusat distribusi dan layanan resmi Tri, berkolaborasi dengan local partner distributor, yang akan berfokus memberikan pelayanan bagi pelanggan dan retailer yang berdomisili di daerah pedesaan,” katanya, Kamis (19/1/2023).

Dia mengatakan 3Kiosk ini menyediakan penjualan produk Tri untuk pelanggan serta menangani permintaan, pertanyaan, keluhan, hingga kritik dan saran dari pelanggan. 

Adapun bentuk layanan yang diberikan 3Kiosk mulai dari ganti kartu, upgrade kartu ke 4G, ganti nomor ponsel, pilih nomor ponsel, registrasi prabayar, beli paket spesial, hingga aktivasi kartu turis. 

“3Kiosk juga melayani distribusi untuk memenuhi kebutuhan retailer yang berperan sebagai penyedia produk dan perpanjangan tangan untuk program Tri,” katanya.

Vega menjelaskan, pada tahap awal 3Kiosk sudah diluncurkan di 5 kecamatan di Jatim di antaranya adalah Kecamatan Ngimbang-Lamongan, Kecamatan Sugihwaras-Bojonegoro, Kecamatan Winongan-Pasuruan, Kecamatan Padangan-Bojonegoro, dan Kecamatan Bancar-Tuban. 

Di sepanjang kuartal I 2023, IOH akan membuka 17 3Kiosk di Jatim dari total 73 kios selama 2023. IOH juga mencanangkan pembukaan 3Kiosk sebanyak 173 untuk wilayah Bali, Nusa Tenggara Barat, dan Nusa Tenggara Timur pada tahun ini. 

“Ke depan, IOH akan memperluas jangkauan 3Kiosk di sejumlah titik strategis lainnya di Jatim terutama kecamatan dengan populasi dan site IOH terbanyak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Peni Widarti
Editor : Miftahul Ulum
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper