Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

BNI Wilayah 18 Gelar Program Undian Berhadiah Mobil Mewah

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. atau BNI mengadakan program undian nasional dengan hadiah yang tersebar untuk setiap cabang BNI.
Media Digital
Media Digital - Bisnis.com 29 November 2022  |  11:30 WIB
BNI Wilayah 18 Gelar Program Undian Berhadiah Mobil Mewah
Foto: Undian Rejeki BNI GaPakeNanti
Bagikan

Bisnis.com, MALANG — PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. atau BNI mengadakan program undian nasional dengan hadiah yang tersebar untuk setiap cabang BNI dengan hadiah undian utama berupa mobil mewah, bertajuk “Undian Rejeki BNI #GaPakeNanti”.

Pemimpin BNI Wilayah 18, Arief Surarso, mengatakan program tersebut sudah memasuki tahun kedua setelah program sebelumnya berjalan Tahun 2021-2022.

“Pada program tahun 2021-2022 lalu, hadiah grand prize-nya mobil listrik Tesla Model-3 dan telah diserahterimakan kepada dua orang pemenang yang merupakan nasabah setia BNI,” katanya, Senin (28/11/2022).

Pogram undian kategori reguler kali ini, kata dia, BNI menyediakan berbagai hadiah premium untuk nasabah di setiap cabang BNI, yakni grand prize berupa dua unit mobil Land Rover Defender 110, 17 unit mobil Hyundai Creta, hadiah, dan 195 unit sepeda notor Honda Beat.

Khusus nasabah BNI Taplus Bisnis SME/Wirausaha disediakan dua unit mobil All New Mitsubishi Strada Triton dan 17 unit sepeda motor Honda Scoopy.

“BNI sangat mengapresiasi nasabah yang selama ini telah percaya terhadap BNI dan telah membantu perseroan untuk tumbuh dan berkembang hingga saat ini,” ucapnya.

Adapun dalam program ini, menurut dia, nasabah bisa berpartisipasi dalam rangkaian Program Undian Rejeki BNI #GaPakeNanti melalui BNI Mobile Banking dengan memanfaatkan Poin+ yang sudah terkumpul sebagai kupon undian.

Selain ditukar menjadi kupon undian, nasabah juga dapat memanfaatkan Poin+nya untuk ditukarkan menjadi hadiah seperti e-Voucher, donasi, pembayaran pulsa, dan lainnya yang dapat nasabah manfaatkan secara langsung.

“Kami harap nasabah dapat terhibur dengan program atensi ini. Kami harap nasabah juga terus meningkatkan tabungan dan transaksinya di BNI ke depannya,” katanya.

Undian Rejeki BNI #GaPakeNanti

Program undian ini, dia menegaskan, dilaksanakan untuk menciptakan experience nasabah tabungan yang holistic, setiap kegiatan yang dilakukan seperti transaksi dan meningkatkan saldo akan menghasilkan hadiah berupa Poin+.

Program Undian Rejeki BNI #GaPakeNanti ini terdiri dari dua jenis, yakni Program Undian Reguler yang bisa diikuti oleh seluruh nasabah BNI Taplus serta derivatif-nya dan Program Undian Khusus SME/Wirausaha bagi wirausaha nasabah BNI Taplus Bisnis.

“Untuk masyarakat yang tertarik untuk mengikuti undian ini namun belum ber-BNI, bisa memulai dengan melakukan pembukaan rekening dengan Tabungan Digital BNI. Nasabah pun berkesempatan mendapatkan bonus sebesar 4.600 Poin+ yang bisa ditukarkan menjadi kupon undian atau hadiah lainnya sesuai pilihan nasabah” ujarnya.

Nasabah BNI bisa menukarkan 10 Poin+ untuk mendapatkan satu kupon undian. Semakin banyak kupon yang ditukarkan, kesempatan menang nasabah tersebut juga akan meningkat. Informasi terkait dengan Undian Rejeki BNI #GaPakeNanti bisa diakses melalui bit.ly/rejeki-bni

Bagi nasabah BNI yang ingin meningkatkan kesempatan untuk memenangkan hadiah, Arief menyarankan, bisa melakukannya dengan meningkatkan saldo tabungannya, bertransaksi dengan Kartu Debit BNI, maupun transaksi dengan Mobile Banking.

“Seluruh kegiatan tersebut dan sejumlah kegiatan lainnya akan menghasilkan Poin+ untuk Nasabah yang bisa ditukarkan menjadi kupon Undian,” ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bni undian hadiah bank
Editor : Media Digital
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top