Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Blue, Boyband Inggris Era 2000-an Bakal Konser di Surabaya

Boyband Blue era 2000-an yang terkenal dengan lagu hits-nya All Rise, One Love dan If You Comeback ini akan tampil untuk pertama kalinya di Surabaya.
Poster Boyband Blue yang akan tampil di konser Surabaya./Dok. Otello Asia
Poster Boyband Blue yang akan tampil di konser Surabaya./Dok. Otello Asia

Bisnis.com, SURABAYA - Promotor Otello Asia berencana mendatangkan Blue, boyband asal Inggris ke Surabaya pada 15 Februari 2023 untuk menghibur para penggemarnya di Grand City Convention Hall Surabaya.

CEO Otello Asia, Sysan Ibrahim mengatakan boyband Blue era 2000-an yang terkenal dengan lagu hits-nya All Rise, One Love dan If You Comeback ini akan tampil untuk pertama kalinya di Surabaya dengan tajuk ‘Blue-20th Anniversary Heart & Soul Tour’.

“Ini akan menjadi momentum yang tepat bagi generasi ’90-an terutama para penggemar Blue di Surabaya, karena setelah menunggu sekian lama, akhirnya, boyband yang sukses dan membuat banyak penggemarnya terpesona dengan kepiawaian mereka melantunkan lagu-lagu romantis itu akan tampil di Surabaya untuk pertama kalinya,” jelasnya dalam rilis, Kamis (24/11/2022).

Dia mengatakan dalam konser ini, Otello Asia telah menyiapkan konsep panggung yang spektakuler, agar nantinya para anggota Blue yakni Antony Costa, Duncan James, Lee Ryan dan Simon Webbe dapat tampil maksimal.

“Konsep konser yang spektakuler ini kami harap bisa mengobati kerinduan dan memberikan kesan yang tak terlupakan bagi para penggemar Blue di Surabaya,” imbuhnya.

Adapun Tiket konser tersebut sudah bisa diperoleh melalui aplikasi maupun website Tiket.com mulai 25 November 2022, pukul 11:00 WIB dengan 3 jenis kelas yakni Diamond (numbered seating) dengan harga Pre-sale: Rp1,5 juta dan harga normal Rp1,8 juta, sedangkan kelas Gold (numbered seating) harga presale Rp1 juta, dan normal Rp1,25 juta. Sementara untuk tiket kelas Festival (standing) dipatok seharga presale Rp450.000 dan normal Rp550.000.

“Otello Asia juga menyiapkan kelas tiket VVIP Meet and Greet dengan jumlah terbatas dengan fasilitas kursi di barisan depan, berkesempatan untuk Meet and Greet berupa group photo dan mendapatkan poster yang telah dibubuhi tanda tangan para personil Blue,” imbuh Sysan.

Blue merupakan grup boyband Inggris yang dibentuk pada 2000 dan merilis 3 album studio sebelum mengumumkan hiatus pada akhir 2024. Pada 2011 grup ini bersatu kembali dan mewakili Inggris pada kontes lagu Eurovision 20211 di Düsseldorf dengan lagu ‘I Can’, dan berhasil duduk di posisi ke-11 dengan 100 poin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Peni Widarti
Editor : Miftahul Ulum
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper