Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Telkomsel Luncurkan Film Mengejar Surga di Surabaya

Telkomsel sudah cukup lama mengembangkan platform MAXstream sebagai bagian dari strategi untuk meningkatkan awarness masyarakat terhadap digital konten.
Peni Widarti
Peni Widarti - Bisnis.com 27 Mei 2022  |  16:52 WIB
Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi (kaos hitam, tengah) foto bersama tim Telkomsel dalam acara nonton bareng film Mengejar Surga di XXI Tunjungan Plaza 3 Surabaya, Kamis (26/5/2022). - Bisnis / Syaharuddin Umngelo
Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi (kaos hitam, tengah) foto bersama tim Telkomsel dalam acara nonton bareng film Mengejar Surga di XXI Tunjungan Plaza 3 Surabaya, Kamis (26/5/2022). - Bisnis / Syaharuddin Umngelo

Bisnis.com, SURABAYA - PT Telekomunikasi Seluar (Telkomsel) melalui platform MAXstream meluncurkan film ‘Mengejar Surga’ di Surabaya sebagai salah satu bentuk upaya meningkatkan peran digital ekonomi.

VP Consumer Sales Area Jawa Bali Telkomsel, Riny Novitriyanti mengatakan Telkomsel sudah cukup lama mengembangkan platform MAXstream sebagai bagian dari strategi untuk meningkatkan awarness masyarakat terhadap digital konten.

“Dari MAXstream ini kita ingin seluruh masyarakat at the end user atau komunitas digital bisa tumbuh. Itu salah satu untuk men-driving pertumbuhan digital ekonomi, dan hal ini adalah peran Telkomsel untuk bisa berkolaborasi dengan industri perfilman, dengan sineas lokal, tentunya dengan lokal konten,” katanya saat peluncuran film Mengejar Surga, Kamis (26/5/2022).

Untuk itu, lanjutnya, kehadiran film Mengejar Surga ini tidak hanya bisa dinikmati di platform MAXstream tetapi juga dapat disaksikan di bioskop-bioskop di Indonesia agar dapat lebih menjangkau masyarakat luas.

Sutradara film Mengeajar Surga, Bambang Drias mengatakan rencananya film ini tidak hanya tayang di bioskop di Indonesia tetapi juga hingga ke Thailand.

Dalam kesempatan yang sama, Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi mengatakan Bahwa Kota Surabaya patut berbangga karena film Mengejar Surga merupakan garapan sutradara asal Surabaya.

“Saya bangga dengan film yang diproduksi anak bangsa. Siapapun yang berprestasi, siapapun yang memproduksi apapun itu, maka wajib bagi kita untuk selalu mendukung karya anak-anak bangsa,” katanya.

Menurutnya, yang paling membanggakan adalah industri perfilman dengan konten lokal dan sentuhan sutradara asal Surabaya ini bisa sampai diputar di negara lain.

“Ketika film itu diputar ke luar negeri, itu sama artinya membawa nama Surabaya,” imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

telkomsel jatim surabaya
Editor : Miftahul Ulum

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Banner E-paper
To top