Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Honda Mobil Siapkan 12 Bengkel Siaga di Jatim saat Lebaran

Program Honda Emergency Service disiapkan mulai 29 April hingga 6 Mei 2022.
Peni Widarti
Peni Widarti - Bisnis.com 27 April 2022  |  15:58 WIB
Petugas memantau pergerakan arus mudik di Posko Angkutan Lebaran Terpadu 2022, Kantor Kemenhub, Jakarta, Senin (25/4/2022). - Antara/Aprillio Akbar.
Petugas memantau pergerakan arus mudik di Posko Angkutan Lebaran Terpadu 2022, Kantor Kemenhub, Jakarta, Senin (25/4/2022). - Antara/Aprillio Akbar.

Bisnis.com, SURABAYA - Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) mobil, PT Honda Prospect Motor (HPM) menyiapkan sebanyak 12 Bengkel Siaga Honda di wilayah Jawa Timur selama momen mudik Lebaran untuk melayani pelanggan setia mobil Honda.

Service Assistant General Manager HPM, Denny MT mengatakan kehadiran 12 Bengkel Siaga Honda di Jatim ini merupakan bagian dari program Honda Emergency Service yang disiapkan mulai 29 April hingga 6 Mei 2022.

Honda Emergency Service merupakan program tahunan HPM untuk memastikan konsumen Honda dapat menikmati perjalanan mudik dengan aman dan juga nyaman.

“Secara nasional ada 73 bengkel resmi Honda yang tetap buka saat Lebaran dengan jam operasional mulai jam 08.00 - 16.00, dan untuk di wilayah Jatim terdapat sebanyak 12 bengkel siaga,” katanya dalam siaran pers, Rabu (27/4/2022).

Adapun 12 Bengkel Siaga Honda di wilayah Jatim ini terdiri dari Honda Istana Banyuwangi, Honda Istana Jember, Honda Bintang Madiun, Honda Mandalasena, Honda Sukun Malang, Honda Royal Kenjeran, Honda Surabaya Center (HSC), Honda Surya Agung, Honda Citra Cakra, Honda Jemursari, Honda Prima HR Muhammad, dan Honda Royal Wiyung.

Dia menjelaskan layanan yang disediakan pada Bengkel Siaga Honda berupa perawatan berkala, perbaikan kendaraan serta Product Update (PUD). Konsumen juga dapat melakukan perbaikan darurat seperti penggantian aki, pemeriksaan/penggantian ban, penambahan air wiper, pemeriksaan atau perbaikan lampu, kampas rem dan lainnya.

“Untuk kemudahan layanan serta informasi mengenai pelayanan di dealer Honda dapat diakses melalui aplikasi Honda e-Care yang memiliki beragam fitur seperti booking service secara online dengan real kapasitas booking, serta ada layanan 24 jam melalui Honda Experience di nomor telepon 0-800-14-46632,” jelasnya.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

honda honda prospect motor Mudik Lebaran
Editor : Miftahul Ulum

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
To top