Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Konsisten Terapkan Prokes, Golden Tulip Terima Penghargaan Pemkot Batu

Golden Tulip Holland Resort Batu termotivasi untuk terus berinovasi meningkatkan kenyamanan dan keamanan tamu saat berkunjung.
Choirul Anam
Choirul Anam - Bisnis.com 15 Desember 2021  |  13:36 WIB
Wali Kota Batu, Dewanti Rumpoko, menyerahkan penghargaan kepada Golden Tulip Holland Resort Batu atas konsitensinya dalam menjalankan prokes pada masa pandemi pada ajang
Wali Kota Batu, Dewanti Rumpoko, menyerahkan penghargaan kepada Golden Tulip Holland Resort Batu atas konsitensinya dalam menjalankan prokes pada masa pandemi pada ajang "Batu Tourism Award" yang diadakan oleh Dinas Pariwisata Kota Batu, Senin (13/12/2021). - Istimewa

Bisnis.com, BATU — Golden Tulip Holland Resort Batu memperoleh penghargaan atas peran serta aktif dan komitmen tinggi dalam layanan akomodasi wisata hotel berstandar CHSE Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dengan menerapkan prokes ketat pada era pandemi.

Marketing Communication Golden Tulip Holland Resort Batu, Ratih Monika, mengatakan penghargaan kepada hotel berbintang lima di kota Batu ini diberikan pada perhelatan “Batu Tourism Award” yang diadakan oleh Dinas Pariwisata Kota Batu, Senin (13/12/2021).

Dengan diraihnya penghargaan ini, kata dia, memotivasi Golden Tulip Holland Resort Batu untuk terus berinovasi meningkatkan kenyamanan dan keamanan tamu saat berkunjung.

Inovasi terbaru dari Golden Tulip Holland Resort Batu yang dilengkapi dengan air purifier dengan HEPA-13 Filter di seluruh kamar, area publik dan juga di seluruh area restoran tentunya mendukung upaya optimalisasi penerapan standar CHSE yang telah ditetapkan oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

“Juga tentunya fasilitas tersebut dapat membuat tamu lebih nyaman saat menginap dan semakin melengkapi liburan di kota Batu dan menjadi pilihan untuk para tamu yang sedang merencankan liburan,” katanya.(K24)

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

perhotelan kota batu golden tulip
Editor : Miftahul Ulum

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
To top