Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Perkuat Pasar, Honda Bangun Diler Baru di Bali

Bali merupakan salah satu provinsi yang memberikan kontribusi pasar yang cukup baik bagi Honda. Hal ini diyakini akan terus berkembang Seiring dengan potensi pasar yang ada.
Dealer mobil Honda di Tabanan, Bali. /HPM
Dealer mobil Honda di Tabanan, Bali. /HPM

Bisnis.com, SURABAYA — PT Honda Prospect Motor (HPM) berupaya memperkuat pangsa pasar mobil Honda, salah satunya dengan menambah jaringan diler baru di wilayah Kabupaten Tabanan, Bali.

Direktur Bisnis Inovasi, Penjualan, dan Pemasaran PT HPM, Yusak Billy mengatakan sepanjang Januari–Juli 2021, pangsa pasar Honda di wilayah Bali telah mencapai 24,1 persen atau naik dari sebelumnya 18,7 persen jika dibandingkan dengan periode sama tahun lalu.

“Dengan tren pangsa pasar Honda di Bali yang terus meningkat setiap tahun ini, kami berupaya mendirikan diler ke-empat  bernama Honda Bintang Tabanan di wilayah ini agar bisa menjangkau konsumen lebih banyak lagi,” ujarnya, Rabu (29/9/2021).

Dia menambahkan Bali merupakan salah satu provinsi yang memberikan kontribusi pasar yang cukup baik bagi Honda. Hal ini diyakini akan terus berkembang seiring dengan potensi pasar yang ada.

Adapun diler baru Honda Bintang Tabanan yang diresmikan secara virtual ini merupakan diler kedua yang diresmikan Honda pada tahun ini. Secara total di Indonesia, Honda saat ini memiliki sebanyak 156 diler resmi yang melayani penjualan dan purna jual.

Diler baru di Tabanan Bali ini terletak di Jl. Bypass Ir. Soekarno, Banjar Dinas Sanggulan, Banjar Anyar, Kediri, Tabanan. Diler dibangun di atas lahan seluas 3.253 meter persegi dan memiliki fasilitas layanan 3S yakni sales, service dan sparepart seusai dengan standar Honda.

“Selain itu juga terdapat showroom seluas 300 meter persegi yang didesain modern dan nyaman, serta menampilkan semua line-up produk-produk Honda terbaru, dan area servis seluas 1.450 meter persegi, serta area sparepart seluas 89 meter persegi,” imbuhnya.

Yusak menambahkan untuk memberikan kenyamana bagi calon konsumen, Honda Bintang Tabanan juga menyiapkan area Waiting Lounge, Private Zone, Cafe Zone, Food Zone with Free Drinks, Internet Zone, Smoking Area, Magazine Rack, Charging Station, Kids Zone, dan Wi-fi.

“Tentunya berbagai fasilitas ini akan memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen,” imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Peni Widarti
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler