Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Gelaran IIMS Surabaya Hybrid Manfaatkan Peluang Relaksasi PPnBM

Dengan adanya kebijakan relaksasi pembebasan 100 persen PPnBM oleh pemerintah, industri berharap Road to IIMS Surabaya ini dapat mendongkrak transaksi penjualan otomotif dan menjadi bagian dari bangkitnya industri otomotif di Jatim
Peni Widarti
Peni Widarti - Bisnis.com 19 April 2021  |  19:56 WIB
IIMS Virtual 2021. Program rare automotive auction akan kembali hadir di IIMS virtual.  - IIMS
IIMS Virtual 2021. Program rare automotive auction akan kembali hadir di IIMS virtual. - IIMS

Bisnis.com, SURABAYA — Gelaran Road to Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid Surabaya 2021 akan memanfaatkan pemberian relaksasi pembebasan PPnBM yang diyakini bakal mendongkrak penjualan otomotif di Jatim tahun ini.

Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo, selaku penyelenggaran pameran otomotif IIMS Hybrid 2021 mengatakan, IIMS kali ini hadir secara hybrid – virtual dan offline – di dua kota sekaligus yakni Jakarta dan Surabaya untuk mewujudkan kerinduan masyarakat akan pameran otomotif yang sempat vakum akibat pandemi.

“Selain itu, dengan adanya kebijakan relaksasi pembebasan 100 persen PPnBM oleh pemerintah, kita berharap Road to IIMS Surabaya ini dapat mendongkrak transaksi penjualan otomotif dan menjadi bagian dari bangkitnya industri otomotif di Jatim,” ujarnya, Senin (19/4/2021).

Dia menjelaskan Road to IIMS Surabaya merupakan mini-series dari pameran IIMS Surabaya tahunan. Road to IIMS Surabaya 2021 ini akan digelar di Chameleon Hall Tunjungan Plaza 6 pada 21 – 25 April 2021. Sedangkan untuk event virtual dapat diakses melalui website www.indonesianmotorshow.com mulai 15 – 27 April 2021.

“Road to IIMS Surabaya menghadirkan produk berteknologi terkini dan pengalaman tanpa batas, baik secara offline maupun virtual, serta memberikan penawaran terbaik dari brand-brand otomotif dari brand-brand roda empat dan roda dua ternama seperti Auto2000, Benelli, Brand X, DFSK MSA, Honda, Surapita Unitrans Kawasaki, Mitsubishi Motors, Vespa Satya, dan Suzuki,” jelasnya.

Hendra menambahkan pengunjung Road to IIMS Surabaya juga berkesempatan menjajal mobil dan motor secara langsung melalui program Test Drive dan Test Ride dari brand peserta.

“Sedangkan melalui virtual Road to IIMS Surabaya 2021 juga menyuguhkan IIMS Talk, ngobrol bareng brand peserta, termasuk komunitas otomotif turut serta meramaikan baik secara virtual dan berkunjung langsung,” imbuhnya.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

iims jatim
Editor : Miftahul Ulum

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top